Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Minggu, 1 November 2020 22:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Arsenal (Liga Primer). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Arsenal (Liga Primer).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Arsenal hari ini, Minggu (01/11/20) pukul 23.30 WIB di Stadion Old Trafford.

Manchester United dan Arsenal diprediksi akan memainkan pertarungan sengit dalam laga nanti malam demi bisa memetik kemenangan atau tiga poin penuh.

Kemenangan ini cukup penting bagi kedua tim, karena mereka ingin segera mentas dari posisi bawah di klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021.

Seperti diketahui, Man United selaku tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-15 dengan mengantongi 7 poin. Tiga poin atas Arsenal jelas akan membuat mereka naik ke papan tengah.

Secara perlahan permainan Man United mulai menunjukkan grafik yang menanjak, meski masih sulit ditebak. Ini ditunjukkan dengan kemenangan telak Setan Merah atas RB Leipzig di Liga Champions pekan lalu.

Dengan modal penting tersebut, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bakal dituntut permainan yang konsisten. Jika Marcus Rashford mampu mempertahankan performa, bukan tidak mungkin mereka bisa meraih kemenangan besar atas Arsenal. 

Dalam lima laga terakhir, MU boleh sedikit berbangga ketimbang Arsenal. Setan Merah menang 3 kali, serta imbang dan kalah satu kalah.

Sementara, Arsenal telah dua kali kalah dalam lima laga terakhir mereka. Dua kekalahan itu didapat Arsenal dan Manchester City (0-1), dan Leicester City (0-1).

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Arsenal hari ini, Minggu (01/11/20) pukul 23.30 WIB di Stadion Old Trafford tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Mola TV:

Mola.TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.