Liga Inggris

Vs Arsenal, Kelemahan Terbesar Manchester United Bakal Terekspos?

Minggu, 1 November 2020 10:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Laga kontra Arsenal dipercaya akan menjadi laga di mana kelemahan Manchester United bakal terekspos. Benar demikian? Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Laga kontra Arsenal dipercaya akan menjadi laga di mana kelemahan Manchester United bakal terekspos. Benar demikian?

INDOSPORT.COM – Laga kontra Arsenal dipercaya akan menjadi laga di mana kelemahan Manchester United bakal terekspos. Benar demikian?

Ole Gunnar Solskjaer akan membawa Man United menghadapi rival abadinya dalam laga kontra Arsenal di Old Trafford. Laga sulit yang juga akan menandai penampilan ke-100 dirinya sebagai pelatih Setan Merah.

Selain diprediksi bakal berlangsung sengit dan alot, laga Man United vs Arsenal juga diyakini bakal menjadi laga yang akan membuka borok Setan Merah.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika laga kontra Arsenal akan menjadi uji konsistensi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Man United.

Seperti diketahui, pelatih berdarah Norwegia tersebut gagal membawa ketenangan bagi para fans Man United. Inkonsistensi yang ia tunjukkan terlampau parah dan bahkan membuat dirinya berulang kali mendapatkan kecaman dari para fans Setan Merah.

Banyak pihak berharap jika dirinya mampu kembali membawa Man United meraih hasil positif dalam laga kontra Arsenal nanti.

Pasalnya, sebelum jumpa Arsenal di Liga Inggris pekan ke-7 ini, Man United sukses menggunduli RB Leipzig dengan 5 gol tanpa balas.

Tetapi entah kemenangan yang akan didapat atau malah kekalahan yang akan menjadi hasilnya, kelemahan Man United diyakini bakal terekspos dalam laga kontra Arsenal nanti.

Hal yang bisa menjadi bahan evaluasi Solskjaer agar mampu memiliki tampil lebih konsisten. Syukur-syukur menyusul jejak Sir Alex Ferguson dan menjadi pelatih legendaris Manchester United.