Liga Inggris

Jelang Man United vs Arsenal, Dimitar Berbatov Berikan Ramalan Skornya

Minggu, 1 November 2020 13:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/utdxtra
Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan prediksi skornya untuk pertandingan big match melawan Arsenal di pekan ke-7 Liga Inggris 2020-2021. Copyright: © twitter.com/utdxtra
Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan prediksi skornya untuk pertandingan big match melawan Arsenal di pekan ke-7 Liga Inggris 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan prediksi skornya untuk pertandingan big match melawan Arsenal di pekan ke-7 Liga Inggris 2020-2021.

Manchester United akan menjamu Arsenal pada Minggu (01/11/20) pukul 23.30 WIB. Ini adalah pertandingan yang berat bagi kedua tim untuk merangkak naik di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Setan Merah belakangan ini mampu menunjukkan taringnya. Di Liga Inggris, mereka menjalani dua laga terakhir tanpa kalah. Begitu pula di Liga Champions, mereka sukses menang dua kali dari dua laga.

Sehingga, banyak yang meyakini bahwa Arsenal atau The Gunners bakal kalah di Old Trafford. Ramalan ini ternyata juga dimiliki oleh legenda Manchester United yang bernama Dimitar Berbatov.

"Gila rasanya menyadari bahwa dua tim besar itu akan bertanding. Sebab, mereka saat ini sedang sangat rendah (posisinya) di klasemen," ujar Berbatov seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Metro.

"United bakal tampil percaya diri. Sebab, seringkali Anda mendapat hasil bagus setelah mengalami kekalahan. Saya ingin melihat United naik di klasemen dan mereka bakal mengalahkan Arsenal. Skor 2-1," tutupnya.

Meski demikian, ini hanya merupakan ramalan dari seorang legenda yang pernah bertahun-tahun membela Manchester United ketika dirinya masih aktif bermain sepak bola.

Namun, legenda Liverpool yang bernama Michael Owen juga memprediksikan hal yang serupa. Ia pernah berkata bahwa Arsenal mungkin bisa bermain imbang jika mereka mampu meredam sepak terjang Marcus Rashford.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Arsenal sukses menang dua kali dengan skor 2-0 dan 2-0. Manchester United baru menang satu kali dengan skor 3-1. Sisanya, kedua tim bermain imbang 2-2 dan 1-1.