Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia AS Roma vs Fiorentina

Minggu, 1 November 2020 22:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pekan ke-6 yang akan mempertemukan AS Roma vs Fiorentina. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pekan ke-6 yang akan mempertemukan AS Roma vs Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pekan ke-6 yang akan mempertemukan AS Roma vs Fiorentina.

Link live streaming Serie A Italia pekan ke-6 antara AS Roma vs Fiorentina akan disiarkan langsung oleh Maxstream atau Vidio pada Senin (2/11/2020) pukul 00.00 WIB.

Bermain di Olimpico, AS Roma bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih butuh 3 poin untuk bisa merangsek ke papan atas Serie A Italia.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari ambisi mereka untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Sementara Fiorentina juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini demi mematenkan posisi mereka di papan tengah.

Fiorentina sendiri saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 7 poin. Kemenangan akan membuat mereka paten di papan tengah sekaligus membuka kans untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Laga Serie A Italia pekan ke-6 yang mempertemukan AS Roma vs Fiorentina bisa disaksikan secara live streaming di Maxstream dan Vidio atau aplikasi Maxstream dan Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu