Liga Indonesia

Doa Abdul Rahman dan Bayu Gatra di HUT PSM Makassar ke-105

Senin, 2 November 2020 21:57 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© instagram.com/abdul_rahman_sulaeman/
Bek PSM Makassar, Abdul Rahman. Copyright: © instagram.com/abdul_rahman_sulaeman/
Bek PSM Makassar, Abdul Rahman.

INDOSPORT.COM - Dua pemain bintang milik PSM Makassar, Abdul Rahman dan Bayu Gatra turut melantunkan doa di Hari Ulang Tahun (HUT) klubnya yang ke-105 tahun.

Tepat pada Selasa, 2 November 2020 ini, klub sepak bola berlogo perahu pinisi merayakan HUT ke-105 tahun. Berbagai ucapan dan doa pun datang dari kalangan pemain maupun legenda klub.

"Semoga di usia 105 tahun ini, PSM Makassar bisa terus mengukir prestasi dan tidak lupa juga menciptakan pemain-pemain yang bisa berkontribusi untuk timnas," harap Abdul Rahman saat dihubungi oleh INDOSPORT, Senin (02/11/20).

Setali tiga uang dengan kompatriotnya, Bayu Gatra turut berharap klub berjuluk Pasukan Ramang ini tetap eksis bersaing di belantika dunia sepak bola nasional.

"Semoga lebih baik dari sebelumnya dan terus menambah gelar juara. Semoga kejayaan klub ini terus berulang dan tetap menjadi kebanggaan masyarakat Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan," tutur penyerang sayap berusia 28 tahun ini.

Abdul Rahman dan Bayu Gatra yang berstatus sebagai eks pemain Timnas Indonesia menjadi pilar penting di sektor pertahanan dan penyerangan PSM Makassar.