Liga Indonesia

Indra Sjafri Temukan Talenta Berbakat di Seleksi Garuda Select III

Senin, 2 November 2020 16:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri turut menyaksikan seleksi Garuda Select Season III. Dalam seleksi ini, Indra melihat banyak talenta berbakat yang bermunculan.

Garuda Select Season III memang tengah menggelar seleksi. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, seleksi kali ini dilihat langsung oleh Direktur Sepak bola Garuda Select, Dennis Wise dan juga pelatih Garuda Select, Des Walker.

Selain itu, seleksi yang sudah memasuki tahap akhir ini turut disaksikan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Bahkan Indra dibuat kagum dengan talenta para peserta seleksi kali ini.

“Selama seleksi, banyak sekali talenta-talenta serta bibit-bibit pemain muda berbakat dari seluruh Indonesia," ucap Indra Sjafri.

Indra pun berharap di ahir seleksi nanti dapat membentuk tim Garuda Select Season III yang sesuai kriteri yang diinginkan Dennis Wise. Sehingga memang sesuai kriteria pemain yang mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu di Inggris.

Saya harap di seleksi tahap akhir nanti kita mendapatkan pemain-pemain yang sesuai kriteria yang bisa mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu di luar negeri,” kata Indra Sjafri," harap Indra.

Memang dari seleksi ini nantinya akan dipilih sebanyak 24 pemain yang akan diboyong ke Inggris. Mereka nantinya akan mendapat pengalaman dan ilmu bermain sepak bola dari Dennis Wise dan juga Des Walker.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%