Bola Internasional

Seleksi Garuda Select Season III Semakin Sengit

Minggu, 1 November 2020 19:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Seleksi Garuda Select Jilid III di Stadion Pakansari, Bogor. Copyright: © PSSI
Seleksi Garuda Select Jilid III di Stadion Pakansari, Bogor.

INDOSPORT.COM - Seleksi Garuda Select Jilid III sudah memasuki hari keempat. Setidaknya dalam seleksi kali ini persaingan pun semakin sengit.

Seleksi yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor ini dipantau langsung oleh Direktur Sepak bola Garuda Select, Dennis Wise beserta pelatih Garuda Select Des Walker.

Setidaknya dalam seleksi kali ini diikuti oleh mantan jebolan Garuda Select season II Edgard Amping dan Muhammad Rafli Asrul. Edgar pun merasa bersyukur kembali mendapat kepercayaan.

“Bersyukur saya kembali mendapat kesempatan mengikuti seleksi Program Garuda Select. Seleksi mulai dari kemarin di Bogor,” kata Edgard.

Menurut Edgard, selain dirinya, empat pemain muda PSM lainnya juga mendapat kesempatan guna mengikuti seleksi yang rencananya akan berlangsung hingga tanggal 3 November 2020 itu.

“Selain saya ada juga Rafli, Dwiki (Muhammad Dwiky Hardiansyah), Dio (Dio Dwi Bangun Samudra), dan Adrian (Muhammad Adrian),” kata Edgard.

Tak hanya dua jebolan Garuda Select season sebelumnya, dalam seleksi kali ini diikuti pula oleh pencetak gol terbanyak Piala Soeratin U-15, Krishna Sulistia Budianto. Dia pun berharap dapat lolos seleksi dan bisa menimba ilmu di Inggris.

“Saya akan berjuang sekuat tenaga dan memanfaatkan kesempatan ini untuk terus mengembangkan kemampuan sepak bola saya. Ingin rasanya merasakan atmosfer berlatih dan bertanding di Inggris sana, itulah impian saya,” sebut Krisna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%