Liga Indonesia

Kompetisi Kembali Ditunda, PT LIB Segera Temui Pihak Sponsor

Senin, 2 November 2020 15:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
PT LIB akan segera bertemu para sponsor kompetisi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
PT LIB akan segera bertemu para sponsor kompetisi.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepertinya langsung bergerak cepat mengenai kembalinya ditunda Liga 1 2020. LIB pun segera melakukan komunikasi dengan pihak-pihak sponsor terkait situasi yang terjadi.

Seperti diketahui roda kompetisi baik Liga 1 dan Liga 2 kembali mengalami penundaan. Hal ini setelah PSSI dan PT LIB selaku operator mengambil keputusan bahwa kompetisi baru akan bergulir pada awal tahun 2021.

Tentu penundaan ini memberikan dampak besar. Terutama kepada pihak-pihak sponsor yang menggulirkan Liga 1 2020.

Terkait hal ini LIB pun segera melakukan komunikasi dengan pihak sponsor. Hal ini diutarakan langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

"Untuk permasalahan dengan sponsor kami baru membuka komunikasi dengan berbagai pihak. Termasuk dengan sponsor kami," ucap Akhmad Hadian Lukita kepada INDOSPORT.

Seperti diketahui penundaan kompetisi ini menjadi yang kedua kalinya. Sebelumnya kompetisi dijadwalkan berulir pada 1 Oktober lalu.

Namun permasalahan izin dari pihak kepolisian membuat kompetisi menjadi ditunda. LIB dan PSSI menerima keputusan tersebut dan berharap Liga bisa digulirkan pada 1 November ini.

Meski begitu kembali pihak kepolisian belum memberikan izin. Alhasil PSSI melalui Rapat Exco mengambil keputusan bahwa kompetisi ditunda hingga akhir tahun 2020 dan baru akan digulirkan awa tahun 2021.