Liga Italia

Ditolak Klub Silvio Berlusconi, Eks AC Milan Merapat ke Tim Serie B Lainnya

Selasa, 3 November 2020 05:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© zimbio.com
Mantan pemain AC Milan, Mathieu Flamini membuka kemungkinan bergabung tim Serie B, Brescia dengan status bebas transfer. Copyright: © zimbio.com
Mantan pemain AC Milan, Mathieu Flamini membuka kemungkinan bergabung tim Serie B, Brescia dengan status bebas transfer.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain AC Milan, Mathieu Flamini, dilaporkan akan segera bergabung tim Serie B, Brescia dengan status bebas transfer.

Flamini merupakan gelandang asal Prancis yang telah malang melintang bermain di berbagai kompetisi. Namun, hanya dua klub saja di mana ia mencetak penampilan terbanyak, yakni Arsenal dan Milan.

Pasca membela dua klub tersebut, Flamini sempat bergonta-ganti klub. Namun pemain berusia 36 tahun ini lebih kerap dilepas dengan status bebas transfer. Bahkan usai tak kunjung mendapat klub, desus dirinya pensiun pun tersiar.

Namun kini Flamini yang telah hampir setahun lamanya tak bermain, berencana kembali merumput. Tim Serie B pun menjadi tujuannya.

Dan Brescia dilaporkan menjadi pelabuhan Mathieu Flamini. Seperti yang dilaporkan Football Italia, Eks AC Milan ini kemungkinan bergabung Biancoazzuri dengan status bebas transfer.

Brescia sendiri mengambil keuntungan setelah Flamini menawarkan jasanya kepada mereka dan Monza. Namun, nama terakhir memilih menolak penawaran dari pria asal Prancis tersebut.

Sehingga Brescia menjadi yang terdepan untuk merekrut Flamini. Pengalamannya sendiri diyakini masih akan menguntungkan Rondinelle untuk kembali ke Serie A.

Flamini sendiri terakhir bermain satu tahun silam bersama Getafe saat tumbang dari Real Sociedad pada 2019. Belum diketahui bagaimana kondisi fisiknya jika benar bergabung Brescia.

Mathieu Flamini sendiri mencicipi sepak bola Italia pertama kali pada 2008 silam dengan bergabung AC Milan. Ia bermain di San Siro selama lima musim dengan total penampilan sebanyak 122 kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%