Liga Inggris

Frustrasi Gara-gara Mourinho, Dele Alli Bakal Dilempar ke PSG?

Selasa, 3 November 2020 03:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© CameraSport via Getty Images
Tottenham Hotspur kabarnya berpotensi besar untuk melepas Dele Alli ke Paris Saint-Germain lantaran sang pemain kecewa dengan Jose Mourinho. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Tottenham Hotspur kabarnya berpotensi besar untuk melepas Dele Alli ke Paris Saint-Germain lantaran sang pemain kecewa dengan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya berpotensi besar untuk melepas Dele Alli ke Paris Saint-Germain lantaran sang pemain kecewa dengan Jose Mourinho.

Dele Alli sudah menjadi salah satu ikon dari Tottenham Hotspur sejak 2015 yang lalu. Bahkan, ia juga masih melihat cahaya terang dalam karirnya di Liga Inggris 2019/20 yang lalu.

Meski demikian, gelandang berusia 24 tahun itu justru mengalami nasib yang membingungkan musim ini. Dari tujuh pertandingan Liga Inggris 2020/21, ia tak menjadi andalan sampai tiga kali.

Melansir dari Sportsmole, Alli dibuat bingung oleh keputusan sang pelatih, Jose Mourinho, yang secara tiba-tiba tidak menurunkannya sampai tiga pertandingan. Parahnya, Mourinho tidak memberi penjelasan apapun.

Padahal, hubungannya dengan mantan pelatih Manchester United itu tidak sedang bermasalah. Itulah yang membuat Alli tidak habis pikir dengan apa yang sebenarnya direncanakan oleh Mourinho.

Terlepas dari apapun itu, situasi ini kabarnya berpotensi membuat raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, untuk kembali mendekatinya di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 mendatang.

Rumornya, Tottenham bakal mengijinkan PSG untuk memboyong Alli dengan status sebagai pinjaman, seperti yang selama ini telah mereka tawarkan. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Dele Alli sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2015. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 63 gol dan menyumbang 55 assists dari 228 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.