Liga Inggris

Dilirik Man United Untuk Gantikan Solskjaer, Pochettino: Saya Siap

Selasa, 3 November 2020 03:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino mengatakan bahwa ia selalu siap untuk kembali ke dunia sepak bola setelah muncul rumor bahwa ia jadi incaran Manchester United. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino mengatakan bahwa ia selalu siap untuk kembali ke dunia sepak bola setelah muncul rumor bahwa ia jadi incaran Manchester United.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino mengatakan bahwa ia selalu siap untuk kembali ke dunia sepak bola setelah muncul rumor bahwa ia menjadi rebutan Manchester United dan Manchester City.

Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor bahwa Manchester United mengincar mantan pelatih Tottenham Hotspur yang bernama Mauricio Pochettino. Pochettino bakal menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun ternyata, rival sekota mereka yang bernama Manchester City juga sedang mengincarnya. Klub yang berjuluk The Citizen itu kabarnya bakal mendepak Pep Guardiola.

Meski demikian, Setan Merah adalah pihak yang sangat santer dirumorkan bakal memecat Solskjaer. Apalagi setelah mereka kalah dari Arsenal di Liga Inggris 2020-2021.

Ternyata, berdasarkan unggahan dari akun Twitter Sky Sports Premier League, Pochettino yang sedang diwawancarai, mengatakan bahwa ia sangat siap untuk melatih lagi.

"Saya selalu siap untuk terjun ke dalam permainan lagi. Sepak bola adalah hasrat dan pekerjaan saya. Saya tidak stress ketika melatih, mempersiapkan permainan," ujarnya.

Tampaknya, ia sedang sangat bersemangat dalam wawancara itu, yang lantas membuat beberapa media seperti The Peoples Person menilai bahwa jangan-jangan Pochettino memang akan kembali ke lapangan.

Andai benar dirinya bakal kembali melatih, masih belum diketahui klub mana yang akan ia tuju antara Manchester United atau Manchester City.

Bahkan, Real Madrid dari LaLiga Spanyol juga saat ini dikabarkan sedang berencana untuk mendepak Zinedine Zidane yang membuat mereka terpuruk di Liga Champions 2020/21.