Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid

Selasa, 3 November 2020 23:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid matchday tiga Grup A Liga Champions 2020/21, Rabu (04/11/2020) dini hari WIB Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid matchday tiga Grup A Liga Champions 2020/21, Rabu (04/11/2020) dini hari WIB

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid matchday tiga Grup A Liga Champions 2020/21, Rabu (04/11/2020) dini hari WIB.

Lokomotiv Moscow yang bertugas sebagai tuan rumah akan tampil habis-habisan demi bisa meraih kemenangan penuh di kandang sendiri. Pasalnya saat ini mereka harus puas di posisi ketiga klasemen sementara Grup A Liga Champions.

Tercatat dalam dua laga sebelumnya, Lokomotiv Moscow belum pernah menang. Mereka baru menerima satu kali hasil seri dan satu kali kekalahan. Ini membuat klub asal Rusia tersebut hanya mendapatkan satu poin.

Tak heran jika para pemain Lokomotiv Moscow ini memiliki tekad yang luar biasa untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Atletico Madrid. Sebab, jika kalah mereka akan terbuang dan tidak bisa lolos ke babak selanjutnya. Apalagi mereka sempat menyusahkan Bayern Munchen di laga sebelumnya.

Sementara dari Atletico Madrid sendiri juga masih memiliki ambisi yang besar karena ingin keluar sebagai juara Grup A Liga Champions musim ini.

Mengawali Liga Champions dengan raihan buruk karena dibantai sang juara bertahan Bayern Munchen, skuat asuhan Diego Simeone kini perlahan bangkit.

Nyatanya di laga sebelumnya Los Rojiblancos berhasil meraih kemenangan dramatis atas RB Salzburg dengan skor 3-2, Joao Felix menjadi pahlawan kemenangan di laga tersebut.

Maka dari itu, dengan ambisi kedua tim yang sama-sama besar, pertandingan antara Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid bakal berjalan panas.

Untuk menyaksikan pertandingan Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid, para pecinta sepak bola bisa menontonnya melalui live streaming

Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.