Bursa Transfer

Liverpool kejar Pemain yang Bakal Langsung Jadi Andalan Jurgen Klopp

Selasa, 3 November 2020 23:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Shaun Botterill/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, sedang mengejar pemain yang diprediksi bakal langsung menjadi andalan Jurgen Klopp. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, sedang mengejar pemain yang diprediksi bakal langsung menjadi andalan Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, sedang mengejar pemain yang diprediksi bakal langsung menjadi andalan Jurgen Klopp.

Belakangan ini, Liverpool dikabarkan menaruh minat kepada bek tengah Ajax Amsterdam yang bernama Perr Schuurs. Rencana ini muncul karena mereka mencari pengganti Virgil van Dijk yang cedera parah.

Sebenarnya, ada beberapa pemain incaran yang lain seperti Kalidou Koulibaly dari Napoli, David Alaba dari Bayern Munchen, dan lain-lain. Namun, mereka tetap harus mengincar lebih daru satu orang untuk alternatif.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, The Reds dirumorkan sudah mempersiapkan dana sebesar 13,5 juta poundsterling atau sekitar Rp255 miliar untuk merekrut Schuurs.

Kabarnya, dana sebesar itu sudah cukup untuk bisa membujuk sang pemain agar bersedia merapat ke Anfield di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021. Schuurs sendiri masih punya kontrak sampai 2022 bersama Ajax.

Lebih lanjut, karena Liverpool sedang darurat pengganti Virgil van Dijk yang cedera ACL, maka bisa dipastikan bahwa Schuurs bakal langsung menjadi andalan Jurgen Klopp di Liga Inggris 2020/21 atau di Liga Champions musim ini.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini karena baru sebatas rencana. Sebenarnya, incaran utama mereka adalah David Alaba. Namun, Bayern Munchen malah menawarkannya ke Real Madrid.

Perr Schuurs sendiri sudah membela Ajax Amsterdam sejak 2018 yang lalu. Bersama raksasa Eredivisie tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan enam kali dan mendapat tiga clean sheets.