Liga Europa

Prediksi Liga Europa Ludogorets vs Tottenham Hotspur: Demi Puncak

Rabu, 4 November 2020 19:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Ludogorets vs Tottenham Hotspur di ajang Liga Europa Grup J, Jumat (6/11/2020) pukul 00.55 WIB di Ludogorets Arena. Copyright: © Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Ludogorets vs Tottenham Hotspur di ajang Liga Europa Grup J, Jumat (6/11/2020) pukul 00.55 WIB di Ludogorets Arena.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Ludogorets vs Tottenham Hotspur di ajang Liga Europa Grup J, Jumat (6/11/2020) pukul 00.55 WIB di Ludogorets Arena.

Tottenham yang mengincar satu tiket ke babak knockout Liga Europa akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Mereka kemungkinan besar akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk bisa meraih kemenangan di laga Jumat besok.

Tergabung di grup yang relatif ringan, Tottenham yang secara mengejutkan harus dikalahkan oleh Royal Antwerp dengan skor 1-0 pastinya tak ingin hasil tersebut terulang dalam laga kontra Ludogorets besok.

Berlaga sebagai tim tamu, Tottenham diprediksi bakal tampil all-out. Gareth Bale dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Ludogorets yang bermain sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain dengan semangat tinggi. Mereka dipastikan tidak akan rela melihat Tottenham pulang ke Inggris dengan raihan hasil positif.

Pertandingan babak grup Liga Europa yang akan mempertemukan Ludogorets vs Tottenham Hotspur ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Elvis Manu (Ludogorets)

Franck Boli telah mencatatkan 3 gol untuk Ludogorets di ajang Liga Europa musim 2020/21 ini. Ketajaman bomber kelahiran Belanda tersebut akan menjadi andalan raksasa Bulgaria itu untuk bisa mengejutkan Tottenham.

Gareth Bale (Tottenham Hotspur)

Bale adalah salah satu pemain terbaik di generasinya. Kelihaiannya di depan gawang lawan diharapkan bisa membuat Tottenham meraih hasil maksimal di laga Jumat besok.

Prakiraan Formasi Ludogorets vs Tottenham Hotspur:

Ludogorets (4-3-3): Iliev; Nedyalkov, Verdon, Moti, Cicinho; Santana, Badji, Andrianantenaina; Cauly, Manu, Takpetey.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Reguilon, Davies, Sanchez, Doherty; Winks, Hojbjerg; Bergwijn, Lo Celso, Bale; Vinicius.

5 Laga Terakhir Ludogorets:

Ludogorets 1-1 Selo Sofia

Ludogorets 1-2 Antwerp

Montana 1-3 Ludogorets

LASK 4-3 Ludogorets

Ludogorets 1-0 Levski Sofia

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur:

Tottenham Hotspur 3-3 West Ham United

Tottenham Hotspur 3-0 LASK

Burnley 0-1 Tottenham Hotspur

Antwerp 1-0 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 2-1 Brighton Hove & Albion

Prediksi INDOSPORT:

Ludogorets: 25%

Seri: 20%

Tottenham Hotspur: 55%