Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Upaya Arsenal dan AC Milan Jaga Tren Positif

Kamis, 5 November 2020 08:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Liga Europa
Berikut jadwal matchday ketiga Liga Europa musim 2020/2021 yang bakal tersaji pada hari ini, Jumat (06/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Liga Europa
Berikut jadwal matchday ketiga Liga Europa musim 2020/2021 yang bakal tersaji pada hari ini, Jumat (06/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal matchday ketiga Liga Europa musim 2020/2021 yang bakal tersaji pada hari ini, Jumat (06/11/20) dini hari WIB.

Terdapat 24 pertandingan Liga Europa yang akan berlangsung, termasuk para tim raksasa seperti AC Milan, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang akan kembali unjuk gigi.

Laga dini hari nanti juga akan menjadi saksi perjuangan dari AC Milan mempertahankan tren positifnya yakni belum pernah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya.

Rossoneri nantinya akan berhadapan dengan Lille, tim yang menduduki posisi kedua klasemen Grup H, di mana AC Milan akan mencoba mempertahankan posisinya sebagai penguasa klasemen.

Selain itu ada pertandingan antara Arsenal vs Molde, yang juga bakal memperebutkan posisi puncak klasemen grup B Liga Europa 2020/2021. Meriam London tentunya memiliki modal apik dalam laga ini.

Skuat besutan Mikel Arteta tersebut selalu menang dalam dua pertandingan terakhir Liga Europa, di tambah kemenangannya atas Manchester United di liga domestik.

Kemudian ada laga antara Ludogorets vs Tottenham Hotspur. The Lilywhites akan tampil maksimal meraih kemenangan dan tampil all out, setelah secara mengejutkan dikalahkan oleh Royal Antwerp dengan skor 0-1 di laga sebelumnya. Berikut jadwal lengkap Liga Europa hari ini:

  • Jumat (06/11/2020) Pukul 00:55 dini hari WIB

AS Roma vs CFR Cluj

Rapid Wien vs Dundalk

Slavia Praha vs Nice

Hapoel Be'er Sheva vs Bayer Leverkusen

Benfica vs Rangers

Lech Poznań vs Standard Liège

PAOK vs PSV

Omonia Nicosia vs Granada

Rijeka vs Napoli

Real Sociedad vs AZ

Sivasspor vs Qarabag

Ludogorets vs Tottenham Hotspur

  • Jumat (06/11/2020) Pukul 03:00 dini hari WIB

Young Boys vs CSKA Sofia

Arsenal vs Molde

Leicester City vs Sporting Braga

Zorya vs AEK Athens

Celtic vs Sparta Praha

AC Milan vs Lille

Villarreal vs Maccabi Tel Aviv

Antwerp vs LASK

Dinamo Zagreb vs Wolfsberger

Feyenoord vs CSKA Moscow

Crvena Zvezda vs Gent

Hoffenheim vs Slovan Liberec