Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: RB Leipzig vs PSG

Kamis, 5 November 2020 02:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Liga Champiions RB Leipzig vs PSG. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Liga Champiions RB Leipzig vs PSG.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara RB Leipzig vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan matchday ketiga Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (05/11/20) dini hari WIB.

Pertandingan RB Leipzig vs PSG seperti laga ulangan semifinal Liga Champions 2019/20. Saat itu, RB Leipzig menelan kekalahan dari Les Parisiens dengan skor 0-3.

Maka dari itu, RB Leipzig punya misi untuk balas dendam ketika menjamu PSG. Skuat asuhan Jualian Nagelsmann punya kesempatan besar untuk mengalahkan PSG karena mereka mengalami krisis pemain depan.

Beberapa pemain bintang PSG, seperti Neymar, Veratti, Icardi, dan Draxler harus absen. Ditambah terbaru Kylian Mbappe juga dilaporkan bakal absen dalam lawatan Les Parisiens ke Jerman.

Kendati demikian, RB Leipzig tidak boleh lengah. Sebab PSG punya kualitas pemain yang masih oke untuk menghadapi RB Leipzig. Tuchel masih bisa mengandalkan Kean, Sarabia, dan Di Maria.

Apalagi di kubu RB Leipzig tidak semua pemain bisa tampil karena ada juga yang mengalami cedera. Selain itu, RB Leipzig juga selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Kondisi tersebut membuat pertandingan RB Leipzig vs PSG bisa seimbang karena kedua tim punya masalah masing-masing. Walau demikian, pertandingan ini akan berjalan panas karena aroma dendam yang diusung Nagelsmann.

Untuk menyaksikan pertandingan antara RB Leipzig vs PSG, para pecinta sepak bola bisa menontonnya melalui live streaming.

Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.