Liga Champions

Termasuk Mbappe-Neymar, 5 Bintang PSG Absen Lawan RB Leipzig di Liga Champions

Selasa, 3 November 2020 17:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Xavier Laine/Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan diperkuat oleh lima pemain bintangnya, termasuk Mbappe-Neymar di laga Liga Champions melawan RB Leipzig. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan diperkuat oleh lima pemain bintangnya, termasuk Mbappe-Neymar di laga Liga Champions melawan RB Leipzig.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan diperkuat oleh lima pemain bintangnya, termasuk Mbappe-Neymar di laga Liga Champions melawan RB Leipzig, Kamis (05/11/20) dini hari WIB.

Dilansir dari laporan Daily Mail, Kylian Mbappe mengalami cedera paha pasca PSG mengalahkan Nantes dengan skor 3-0. Dalam laga itu, Mbappe memang ditarik keluar pada menit ke-74.

Awalnya Thomas Tuchel mengatakan bahwa pergantian yang dilakukannya hanya tindakan pencegahan cedera jelang lawatan ke Jerman menghadapi RB Leipzig.

Akan tetapi, PSG dalam sebuah pertanyaan pada hari Selasa (03/11/20) waktu setempat, mengatakan bahwa Mabppe tidak akan siap bermain karena maslah di paha kanan.

"Dia (Mbappe) tidak tersedia untuk perjalanan ke Jerman dan hal itu akan dinilai kembali dalam 48 jam mendatang," pernyataan PSG terkait cedera Mbappe.

Absennya Mbappe ini akan menjadi pukulan telak bagi PSG yang sudah kehilangan pemain bintangnya. Mbappe menyusul rekan satu tim seperti Neymar, Marco Veratti, Mauro Icardi, dan Julian Dracler yang mengalami cedera lebih dulu.

Sementara itu, pertandingan antara RB Leipzig vs PSG ini seperti ulangan semifinal Liga Champions 2019/20. Kala itu, PSG menang telak 3-0 atas RB Leipzig.

Sayangnya, PSG yang berhasil menembus final Liga Champions untuk pertama kalinya gagal menjadi juara. Les Parisiens kalah tipis 0-1 dari Bayern Munchen di babak pamungkas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%