Liga Champions

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions Grup E hingga H: MU Tumbang di Turki

Kamis, 5 November 2020 05:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan ketiga fase grup Liga Champions 2020-2021, Kamis (5/11/20) dini hari WIB, dari Manchester United yang dipermalukan Istanbul Basaksehir hingga Juventus, Borussia Dortmund dan Chelsea yang berpesta.

Laga ketiga fase grup Liga Champions 2020-2021 hari ini dibuka dengan laga Istanbul Basaksehir vs Manchester United. Secara mengejutkan, Setan Merah tumbang dari tim terlemah Grup H tersebut.

Man United yang tampil apik di dua laga awal melawan PSG dan RB Leipzig dibuat tak berdaya saat melawan ke Turki. Basaksehir secara perkasa mampu menjinakkan Setan Merah dengan skor 2-1.

Di pertandingan grup H lainnya, PSG dibuat tak berkutik saat melawat ke Jerman. RB Leipzig berhasil membalaskan dendamnya di semifinal Liga Champions 2019-2020 lewat kemenangan 2-1.

Lalu dari grup E, Chelsea mampu meraih kemenangan besar atas Rennes. Bermain di kandang sendiri, The Blues mampu menumbangkan wakil Prancis tersebut dengan skor 3-0.

Keberhasilan Chelsea pun disusul oleh Sevilla yang melakukan aksi comeback luar biasa saat menjamu Krasnodar. Los Palanganas yang sempat tertinggal dua gol mampu membalikkan keadaan dan menang 3-2.

Beralih ke grup F, Borussia Dortmund meraih kemenangan 3-0 dalam lawatannya ke markas Club Brugge. Sedangkan Lazio harus puas berbagi angka dengan tuan rumah Zenit St. Petersburg.

Di grup H, dua raksasa, Juventus dan Barcelona mampu meraup tiga poin di laga ketiga ini. Bianconeri mampu menundukkan tuan rumah Ferencvaros dengan skor 4-1.

Sedangkan Barcelona, harus bersusah payah meraih kemenangan atas tamunya, Dynamo Kiev. Di laga ini, Blaugrana mampu memenangi pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Berikut rekap hasil pertandingan ketiga fase grup E hingga H Liga Champions 2020-2021, Kamis (5/11/20) dini hari WIB.

Grup E

Chelsea 3 – 0 Rennes
Sevilla 3 – 2 Krasnodar

Grup F

Club Brugge 0 – 3 Borussia Dortmund
Zenit St. Petersburg 1 – 1 Lazio

Grup G

Barcelona 2 -1 Dynamo Kiev
Ferencvaros 1 – 4 Juventus

Grup H

Istanbul Basaksehir 2 – 1 Manchester United
RB Leipzig 2 – 1 PSG