Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: PSG vs Rennes

Jumat, 6 November 2020 13:31 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: PSG vs Rennes Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: PSG vs Rennes

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke 10 di kompetisi Ligue 1 Prancis yang akan mempertemukan dua tim, yakni Paris Saint-Germain vs Rennes.

Pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Rennes ini akan dilangsungkan di Stadion Parc des Princes pada Minggu (08/11/2020) dini hari WIB. Diyakini laga antara kedua tim ini akan berjalan seru dan menarik.

Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya posisi di daftar klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Dimana Parsi Saint-Germain yang bertugas sebagai tuan rumah dalam laga ini berada di puncak dengan perolehan 21 poin.

Paris Saint-Germain sendiri memang menjadi salah satu klub di Liga Prancis yang memiliki kekuatan tiada tandingan. Dalam artian, Neymar Jr ini dalam lima pertandingan terakhir belum pernah merasakan kekalahan sama sekali.

Dalam sembilan kali pertandingan yang sudah dijalani, Paris Saint-Germain sendiri berhasil memenangkan tujuh kali laga dan dua kali mengalami kekalahan di awal-awal dimulainya Ligue 1 Prancis.

Sementara Rennes sendiri juga bukan tim yang mudah dikalahkan, meski yang akan mereka hadapi dalam lanjutan Ligue 1 Prancis adalah Paris Saint-Germain. Rennes sendiri tidak akan mudah menyerang meski harus bermain di kandang lawan.

Rennes tampaknya juga klub yang perlu diwaspadai untuk PSG, hal ini dikarenakan kedua tim ini hanya terpaut tiga poin. Paris Saint-Germain 21 poin sedangkan Rennes memiliki 18 poin dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Penampilan Rennes di kompetisi Ligue 1 sendiri memang perlu diacungi jempol. Mereka bisa mengalami kemenangan di pertandingan terakhir saat melawan Brest dengan skor 2-1. Ini pertanda bahwa PSG harus lebih berhati-hati dengan tamunya nanti.

Laga antara Paris Saint-Germain melawan Rennes diprediksi akan berjalan seru dan menarik perhatian publik. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan.

Player to Watch:

Moise Kean (PSG)

Sejak dipinjam PSG dari Everton, Moise Kean kini mendapatkan kembali sentuhannya. Ia tampil apik dan sudah membuat dua gol di Liga Champions bersama PSG.

Damien Da Silva (Rennes)

Sudah menciptakan tiga gol musim ini, Damien Da Silva bakal jadi senjata bagus bagi Rennes saat menghadapi Chelsea. Ia adalah salah satu pahlawan timnya ketika mengalahkan Brest akhir pekan lalu.

Prediksi Susunan Formasi:

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Mitchel Bakker; Idrissa Gueye, Ander Herrera, Leandro Paredes; Angel Di Maria, Moise Kean, Kylian Mbappe.

Rennes (4-3-3): Alfred Gomis; Dalbert Henrique, Nayef Aguerd, Damien Da Silva, Hamari Traore; Clement Grenier, Eduardo Camavinga, Steven Nzonzi; Martin Terrier, Serhou Guirassy, Jeremy Doku.

5 Pertemuan Terakhir PSG:

05.11.20 CL RB Leipzig Paris SG 2 : 1 L

01.11.20 L1 Nantes Paris SG 0 : 3 W

29.10.20 CL Basaksehir Paris SG 0 : 2 W

25.10.20 L1 Paris SG Dijon 4 : 0 W

21.10.20 CL Paris SG Manchester Utd 1 : 2 L

5 Pertemuan Terakhir Rennes:

05.11.20 CL Chelsea Rennes 3 : 0 L

31.10.20 L1 Rennes Brest 2 : 1 W

29.10.20 CL Sevilla Rennes 1 : 0 L

24.10.20 L1 Rennes Angers 1 : 2 L

21.10.20 CL Rennes Krasnodar 1 : 1 D

Prediksi INDOSPORT:

PSG: 40%

Imbang: 20%

Rennes: 40%