Liga Italia

Akibat Badai Cedera, Atalanta Harus Tampil 'Pincang' Lawan Inter Milan

Sabtu, 7 November 2020 03:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Emilio Andreoli/Getty Images
Atalanta diprediksi bakal tampil 'pincang' untuk menghadapi Inter Milan di Serie A Liga Italia 2020-2021 lantaran empat pemain mereka mengalami cedera. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Atalanta diprediksi bakal tampil 'pincang' untuk menghadapi Inter Milan di Serie A Liga Italia 2020-2021 lantaran empat pemain mereka mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Atalanta diprediksi bakal tampil 'pincang' untuk menghadapi Inter Milan di pekan ke-7 Serie A Liga Italia 2020-2021 lantaran empat pemain mereka mengalami cedera.

Atalanta bakal menjamu Inter Milan di Gewiss Stadium pada Minggu (09/11/20) pukul 21.00 WIB. Ini adalah pertandingan seru yang bakal dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh kedua tim.

Atalanta atau Gli Orobici sedang menghuni posisi empat dengan 12 poin, sementara Inter atau Nerazzurri berada di peringkat enam dengan 11 poin. Jadi, keduanya berpotensi menempel ketat AC Milan di posisi satu.

Meski demikian, Inter tampaknya sedang mendapat untung. Sebab, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, ada empat pemain Atalanta yang diprediksi tidak bisa tampil.

Mereka adalah Marten De Roon, Robin Gosens, Hans Hateboer, dan Cristian Romero. Semuanya bakal absen lantaran cedera. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut terkait cedera apa yang tengah mereka alami.

Mereka tidak bisa menjalani latihan pada Sabtu (07/11/20). Sehingga, ada kemungkinan mereka tidak bisa tampil lawan Inter. Namun, keempat pemain tersebut tetap mendapat tugas individu yang harus mereka kerjakan.

Sehingga, pelatih Gli Orobici yang bernama Gian Piero Gasperini harus berpikir lebih keras tentang rotasi pemain agar tim asuhannya tetap mampu tampil garang melawan 'saudara' AC Milan tersebut.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, Atalanta menang satu kali dengan skor 4-1. Namun, Inter Milan juga menang satu kali dengan skor 2-0. Sisanya, keduanya bermain imbang 0-0, 0-0, dan 1-1.