Liga Italia

Bikin Haru, Cara Dzeko Tetap 'Temani' Anak-anaknya Usai Positif Corona

Sabtu, 7 November 2020 11:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Edin Dzeko di laga AS Roma vs Sampdoria Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Edin Dzeko di laga AS Roma vs Sampdoria

INDOSPORT.COM – Bomber AS Roma, Edin Dzeko memiliki cara unik demi bisa menemani anak-anaknya selama menjalani isolasi mandiri di rumah.

Pemain sepak bola AS Roma, Edin Dzeko, pada hari Jumat(06/11/20) kemarin mengakui bahwa dirinya terinfeksi Covid-19 atau virus corona.

Karena dia tidak merasakan gejala apapun, mantan pemain Manchester City tersebut hanya butuh menjalani karantina selama beberapa hari sampai sembuh.

Meskipun menjalani karantina di rumah, bintang berkebangsaan Bosnia itu tetap tidak diperkenankan melakukan kontak dengan anggota keluarganya, termasuk istrinya Amra Dzeko dan keempat anaknya. 

Namun, baru-baru ini dia malah mengunggah video di Instagram saat dirinya mengobrol bersama putra-putrinya dengan cara yang tak biasa, yakni dipisahkan jendela kaca kamarnya.

Ya, tampak Dzeko sedang duduk di dalam kamar sementara putrinya berada di luar ruangan. Kedua putrinya berdiri di dekat jendela yang terbuka tirainya agar bisa melihat sosok ayah yang dicintainya itu.

Dengan menghabiskan waktu bersama putrinya, meski terpisah jendela kaca, tentunya bisa membantu Dzeko semakin bersemangat memulihkan diri dari virus. Isolasi mandiri tanpa melakukan apa pun bisa menjadi hal yang membosankan untuk dijalani bukan?

Kabar Dzeko mengidap positif corona diumumkan langsung olehnya melalui akun Instagram pribadinya dengan menulis pesan panjang berbahasa Italia.

"Halo semuanya. Sayangnya, aku positif Covid-19 dan seperti yang kalian tahu, aku harus menghormati peraturan karantina. Aku ingin meyakinkan siapapun yang mengenalku. Untungnya, aku tidak punya gejala apapun," kata Dzeko.

"Selama beberapa hari, aku terpaksa harus menjauhi rekan-rekan setimku, tapi hati dan pikiranku selalu bersama mereka mulai dari hari Minggu. Forza Roma!"

Dengan situasi seperti ini, maka AS Roma atau Giallorossi tidak akan membawa Dzeko dalam pertandingan Serie A Liga Italia mereka melawan Genoa pada Minggu (08/11/20) pukul 21.00 WIB.

Bahkan, ia juga tidak mungkin bisa tampil untuk membela timnasnya, Bosnia, dalam pertandingan jeda internasional melawan Iran pada 12 November 2020 mendatang.