Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Nasib Solskjaer di Tangan Everton

Sabtu, 7 November 2020 07:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-8 hari ini, Sabtu (07/11/20), di antaranya menyajikan bentrokan antara Everton vs Manchester United dan Chelsea vs Sheffield.

Memasuki pekan ke-8, serangkaian pertandingan seru di Liga Inggris akan tersaji sebelum para pemain menjalani jeda internasional terakhir tahun ini.

Pertandingan hari ini akan dimulai dengan pertemuan antara Everton vs Manchester United. Laga ini akan berlangsung di di Goodison Park, Sabtu (07/11/20) pukul 19:30 WIB.

Laga ini terbilang penting bagi Manchester United, khususnya manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, pria Norwergia ini terancam dipecat usai mengalami kekalahan beruntun dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir.

Di sisi lain, Everton sendiri juga membidik kemenangan di laga ini demi kembali bersaing di papan atas. Sempat menang beruntun di empat laga pembuka, Everton gagal meraih tiga angka di tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Memasuki laga dini hari, Chelsea dijadwalkan  untuk meladeni Sheffield United ke Stamford Bridge pada pukul 00.30 WIB.

Pasukan Frank Lampard semakin beringas usai melakoni dua pertandingan terakhir dengan kemenangan. Hasil tersebut membawa mereka ke peringkat ke-7 dengan perolehan 12 poin dari tujuh pertandingan yang dilakoni.

Laga ini sendiri bakal dijalani Chelsea dengan agak sulit, mengingat tim lawan juga meningkat performanya belakangan. Kedua kubu tercatat mampu menjaga 6 clean sheet dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Bedanya Sheffield United masih terdampar di zona degradasi yakni di posisi ke-19 dengan hanya mengantongi satu poin. Mereka  sejauh ini belum memenangkan satu pertandingan, dengan enam laga diraih imbang dan 1 kalah.

Selengkapnya, inilah jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini:

Sabtu 07 November 2020

00.30 Brighton vs Burnley

03.00 Southampton vs Newcastle

19.30 Everton vs Manchester United

22.00 Crystal Palace vs Leeds United

Minggu, 8 November 2020

00.30 Chelsea vs Sheffield

03.00 West Ham vs Fulham