Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini, Sampdoria dan Fiorentina Beraksi

Sabtu, 7 November 2020 08:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-7. Akan ada satu pertandingan seru hari ini dan dua laga menarik pada esok dini hari.

Serie A Italia sudah memasuki pekan ketujuh. Perebutan untuk naik ke papan atas klasemen semakin ketat. Hari ini akan tersaji laga antara Cagliari melawan Cagliari. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Sardegna Arena.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Sampdoria lebih unggul dibanding dengan Cagliari. Sampdoria kini menduduki peringkat ke-9 dalam klasemen sementara, sedangkan Cagliari berada di peringkat ke-12.

Selanjutnya pada esok dini hari akan berlangsung laga antara Benevento vs Spezia dan Parma vs Fiorentina. Benevento sedang terpuruk belakangan ini. Tim berjuluk Le Streghe itu tercatat mengalami kekalahan dalam empat laga beruntun.

Terakhir Benevento keok 1-3 di tangan Verona saat berlaga di lpekan ke-6 Serie A Italia. Sama seperti Benevento, Spezia juga sedang dalam tren negatif lantaran belum mengecap kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

Pertandingan Benevento vs Spezia digadang-gadang akan berlangsung dengan seru lantaran kedua tim tentu berambisi untuk menyudahi tren negatif mereka.

Di tempat yang berbeda akan berlangsung laga antara Parma melawan Fiorentina. Parma kini tercecer di peringkat ke-15, sedangkan Fiorentina bertengger di peringkat ke-11.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-7.

  • Sabtu (07/11/20),

21.00 WIB - Cagliari vs Sampdoria

  • Minggu (08/11/20),

00.00 WIB - Benevento vs Spezia

00.00 WIB - Parma vs Fiorentina