Liga Italia

Gagalkan Kemenangan Juventus, Striker Lazio: Saya Tak Bisa Berkata-kata

Senin, 9 November 2020 02:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Striker Lazio, Felipe Caicedo (dua dari kiri), tidak percaya bahwa dirinya telah sukses mencetak gol ke gawang Juventus yang membuat kedua tim bermain imbang di Serie A Italia. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Striker Lazio, Felipe Caicedo (dua dari kiri), tidak percaya bahwa dirinya telah sukses mencetak gol ke gawang Juventus yang membuat kedua tim bermain imbang di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Striker Lazio, Felipe Caicedo, tidak percaya bahwa dirinya telah sukses mencetak gol ke gawang Juventus yang membuat kedua tim bermain imbang di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Lazio memang baru saja menjamu Juventus di Stadion Olimpico pada Minggu (08/11/20). Kedua tim mendapat hasil imbang dengan skor 1-1 meski Bianconeri mencetak gol terlebih dulu lewat Cristiano Ronaldo.

Namun, Biancocelesti sukses menyamakan kedudukan di injury time menit ke-90+5 lewat Felipe Caicedo. Ia merupakan pemain pengganti untuk Vedat Muriqi pada menit 54 awal babak ke-2.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, kesuksesannya mencetak gol tersebut membuatnya tidak tahu harus berkata apa ketika diwawancara usai laga.

"Saya tida tahu. Gol ini milik semua orang. Correira telah membantu saya dan dia pantas mendapatkan pujian. Kalau boleh jujur, saya tidak bisa berkata apa-apa hari ini," ujarnya.

"Saya telah melewatkan dua kesempatan sebelum saya mencetak gol. Lapangannya sedang kurang bagus, tapi tim ini tidak pernah menyerah dan kami yakin bahwa hal itu akan terjadi," lanjutnya.

"Juve tidak bermain di 20 menit terakhir. Sehingga dengan kesempatan ini, kami bisa berjuang sampai akhir. Kami harus bangkit dan melakukan apa yang telah kami lakukan musim lalu," tutupnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Lazio menempati peringkat sembilan klasemen Serie A Liga Italia dengan 11 poin. Sementara itu, Juventus masih bertahan di posisi tiga dengan 13 poin, selisih tiga poin dari AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%