Kembali Beraksi Pasca Melahirkan, Alex Morgan Ajak Anak ke Lapangan

Minggu, 8 November 2020 15:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© FIFA/FIFA via Getty Images
Pemain sepakbola wanita asal Amerika Serikat, Alex Morgan. Copyright: © FIFA/FIFA via Getty Images
Pemain sepakbola wanita asal Amerika Serikat, Alex Morgan.

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur wanita, Alex Morgan melakukan debut di Liga Super Wanita pasca melahirkan anak pertama.

Alex Morgan tampil mengesankan dalam laga Tottenham Hotspur vs Reading yang dilangsungkan pada, Sabtu (07/11/20). Itu adalah laga pertama yang dilakoni oleh Morgan pasca melahirkan putrinya yang bernama Charlie pada Mei lalu.

Reading berhasil membuka keunggulan setelah Brooke Chaplen mencetak gol di menit ke-13. Namun, keunggulan reading hanya bertahan selama 12 menit.

Pasalnya setelah itu Tottenham Hotspur mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan Ashleigh Neville di menit ke-25.

Alex Morgan baru diberi kesempatan untuk masuk di menit ke-69 untuk menggantikan Rianna Dean. Sayangnya Morgan belum mampu menyumbangkan gol dalam laga tersebut.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Reading berakhir dengan skor 1-1. Rupanya Alex Morgan membawa serta buah hatinya dalam laga tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alex Morgan (@alexmorgan13) on

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram yang diunggah Morgan setelah pertandingan usai. Dalam postingan tersebut, pemain berusia 31 tahun itu tampak berpose bersama Charlie.

Pemandangan lapangan hijau terhampar di balik tubuh Alex Morgan dan Charlie. "Hari ini adalah tonggak sejarah bagi saya pribadi (ya dan untuk negara kita !!!) Sangat senang bisa kembali ke lapangan melakukan apa yang saya sukai," tulis Morgan.

Pemain Tottenham Hotspur itu berharap bisa terus meningkatkan performanya untuk membantu tim meraih kemenangan.