Liga Inggris

5 Duel Kunci Antarpemain di Laga Liga Inggris Manchester City vs Liverpool

Minggu, 8 November 2020 14:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Liga Inggris, Minggu (08/11/20) malam WIB, akan mempertemukan Manchester City dengan Liverpool. Berikut ini 5 duel kunci antarpemain yang akan terjadi. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Liga Inggris, Minggu (08/11/20) malam WIB, akan mempertemukan Manchester City dengan Liverpool. Berikut ini 5 duel kunci antarpemain yang akan terjadi.

INDOSPORT.COM – Liga Inggris, Minggu (08/11/20) malam WIB, akan mempertemukan Manchester City dengan Liverpool. Berikut ini 5 duel kunci antarpemain yang akan terjadi.

Memasuki pekan kedelapan, Liga Inggris musim 2020/2021 akan menggelar laga seru pada akhir pekan ini. Minggu (08/11/20) malam WIB, juara musim lalu yakni Liverpool akan bertandang ke markas runner up musim lalu, Manchester City.

Kedua tim kini berada dalam situasi yang berbeda. Liverpool berada di papan atas klasemen, tepatnya peringkat kedua, dengan 16 poin dari 7 pertandingan. The Reds bahkan memiliki poin sama dengan Southampton yang ada di puncak dan sudah bermain 8 kali.

Sementara itu, Manchester City justru berada di luar 10 besar. The Citizens berada di peringkat 12 dengan 11 poin dari 6 pertandingan.

Dengan demikian, laga ini berpotensi akan panas karena kedua tim memiliki kepentingan berbeda. Kemenangan bagi Liverpool akan mengembalikan mereka ke puncak klasemen Liga Inggris. Sementara itu, tambahan tiga poin akan mengatrol Manchester City makin dekat ke papan atas.

Kedua tim kembali akan tampil tanpa sejumlah bintang. Liverpool takkan diperkuat Virgil van Dijk yang harus absen hingga akhir musim. Di sisi lain, Manchester City juga masih akan bermain tanpa Sergio Aguero.

Meski demikian, sejumlah duel panas antarpemain kedua tim diprediksi tetap akan terjadi. Berikut ulasannya:

5. Riyad Mahrez vs Andrew Robertson

Perginya Leroy Sane membuat Pep Guardiola kini mengandalkan Riyad Mahrez di sayap kanan. Musim ini, pria Aljazair ini telah tampil di 10 pertandingan beruntun, dengan sumbangan 1 gol dan 1 assist.

Sebagai sayap kanan, Riyad Mahrez berpotensi bertemu Andrew Robertson yang mengisi pos bek kiri Liverpool. Kebiasaan Robertson maju membantu serangan bisa memberikan kesempatan bagi Mahrez untuk mengobrak-abrik lini belakang The Reds, jika sang bek Skotlandia terlambat kembali ke posisinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%