Liga Indonesia

Bos Persija Ungkap Sifat Asli Daryono saat Bela Macan Kemayoran

Senin, 9 November 2020 14:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herri Ibrahim/Indosport.com
Kiper Badak Lampung, Daryono menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini. Copyright: © Herri Ibrahim/Indosport.com
Kiper Badak Lampung, Daryono menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini.

INDOSPORT.COM - Kiper Badak Lampung, Daryono menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini. Mantan pemain Persija Jakarta itu disebut sebagai sosok yang pekerja keras dan dekat dengan keluarga.

Daryono dilaporkan meninggal setelah mengalami sakit dan dirawat dalam dua bulan terakhir. Kepergiannya meninggalkan kesan mendalam bagi mantan klubnya, Persija.

Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus turut berduka cita atas kepergian Daryono. Menurutnya, almahrum adalah lelaki pekerja keras yang taat beragama.

"Selamat jalan Daryono. Semoga amal ibadahmu diterima di sisiNya dan segala dosa diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," ujarnya dalam rilis klub. .

"Daryono adalah pemain pekerja keras. Sebelum menikah, sebagian besar gaji dikirimkan untuk keluarga dan orang tua. Anaknya santun, tidak pernah menuntut dan sangat taat agama," imbuh Ferry Paulus.

Daryono sudah menjadi bagian Persija sejak musim 2012. Ia tercatat sebagai pemain Macan Kemayoran dari U-21 hingga senior dan sempat berhenti sejenak karena menjalani pendidikan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Musim 2018 menjadi tahun spesial bagi Daryono. Ia menjadi bagian dari kesuksesan Persija saat merengkuh tiga gelar sekaligus yakni Liga 1, Piala Presiden dan Boost Sportsfix Super Cup.