Liga Inggris

Gagal Bawa Arsenal Menang, Pierre-Emerick Aubameyang Melempem Lagi

Senin, 9 November 2020 10:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Paul Ellis - Pool/Getty Images
Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang melempem lagi Copyright: © Paul Ellis - Pool/Getty Images
Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang melempem lagi

INDOSPORT.COM - Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang gagal membawa timnya menang dalam laga kontra Aston Villa di ajang Liga Inggris.

Bertanding di Stadion Emirates, Arsenal keok dengan skor 0-3 atas Aston Villa, Senin (09/11/20). Tiga gol Aston Villa dicetak oleh Bukayo Saka (25'OG), dan Ollie Watkins (72', 75').

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Arsenal tidak mampu mencetak gol balasan. Berdasarkan data dari Opta, ini adalah kali pertama bagi Pierre-Emerick Aubameyang bermain 90 menit di Liga Inggris tanpa mencoba melepaskan tembakan.

"Memang, Aubameyang adalah satu dari tiga pemain yang tidak mencatatkan satu tembakan dalam laga kontra Aston Villa. Ada sesuatu yang hilang," tulis Opta Joe di media sosial Twitter.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2018 lalu, Pierre-Emerick Aubameyang selalu tampil gacor, terutama dalam laga kandang.

Aubameyang sempat mengakhiri paceklik golnya di Liga Inggris saat berlaga kontra Manchester United pekan lalu. Gol yang dicetak pemain asal Gabon itu membantu Arsenal meraih kemenangan. Namun kini, Aubameyang melempem lagi.

Dari delapan pertandingan yang telah dilakoni oleh Pierre-Emerick Aubameyang, ia baru mampu mencetak dua gol saja.

Kekalahan itu membuat Arsenal turun ke peringkat ke-11 dalam klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Aston Villa melesat ke peringkat ke-6 setelah mengantongi 15 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%