Bola Internasional

Mobilnya Ditabrak Bus hingga Hancur, Eto'o Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 9 November 2020 15:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMSamuel Eto’o harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan yang membuat mobil miliknya hancur lebur.

Eks Barcelona dan Chelsea itu harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah mobil yang dikendarainya hancur karena ditabrak oleh bus umum.

Laporan dari France Football menyebutkan jika Eto’o mengalami cedera kepala ringan dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut usai insiden tersebut.

Kecelakaan parah tersebut terjadi di Kamerun, tepatnya di daerah Nkongsamba. Eto’o kabarnya sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya usai mendatangi pesta pernikahan seorang rekan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan parah yang membuat mobil bagian depan milik Eto’o itu benar-benar tidak berbentuk.

Eto’o sendiri diketahui memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun 2019 lalu, setelah belasan klub yang ia bela dalam rentang 22 tahun karirnya sebagai pesepakbola. Beberapa klub tersebut termasuk 3 klub besar Eropa seperti Barcelona, Chelsea, dan Inter Milan.

Bersama Barcelona, Eto’o sukses mengantarkan 3 trofi LaLiga Spanyol dan 2 trofi Liga Champions. Serta berhasil juga membawa klub kebangaan masyarakat Catalan tersebut meraih treble winner pada musim 2008/09.

Sementara di Inter Milan, Eto’o berhasil menjadi pemain kunci yang mengantarkan raihan treble winner ke Giuseppe Meazza. Raihan tersebut ia catatkan pada musim 2009/10 serta menjadi raihan treble winner pertama dan satu-satunya untuk klub Serie A Italia.