Bola Internasional

Romagnoli Cedera, Bek Muda Inter Milan Promosi ke Timnas Senior Italia

Senin, 9 November 2020 18:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Chris Ricco/Getty Images
Bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni dipromosikan ke Timnas senior Italia usai kapten AC Milan, Alessio Romagnoli cedera. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni dipromosikan ke Timnas senior Italia usai kapten AC Milan, Alessio Romagnoli cedera.

INDOSPORT.COM - Bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni dipromosikan ke Timnas senior Italia usai kapten AC Milan, Alessio Romagnoli cedera.

Alessandro Bastoni merupakan bek Inter Milan yang dipanggil ke Timnas Italia U-21. Namun, Bastoni kini dipromosikan ke tim utama karena ada dua bek Gli Azurri yang cedera.

Selain Bastoni, ada dua pemain yang juga dipanggil oleh Roberto Mancini. Mereka adalah bek Sassuolo, Giah Marco Ferrari dan Mattia Zaccagni dari Hellas Verona.

Dilansir dari laporan Football Italia, langkah itu diambil karena FIGC memberikan pernyataan bahwa Angelo Ogbonna dan Alessio Romagnoli mengalami cedera.

"Berita untuk tim nasional menyusul absennya Ogbonna yang cedera bersama West Ham hari Sabtu dan cedera Romagnoli semalam," tulis pernyataan FIGC.

"Pelatih tim nasional Roberto Mancini telah memanggil tiga pemain lagi dalam grup untuk menghadapi Estonia pada Rabu. Bastoni tiba pagi ini dari skuat U-21. Diikuti oleh Zaccagni dan Ferrari akan segera tiba," imbuhnya.

Meski masih muda, tidak mengejutkan bahwa Bastoni dipanggil untuk Timnas Italia. Sebab, pemain sepak bola berusia 21 tahun ini sudah menjadi andalan Antonio Conte di Inter Milan.

Sementara itu, Gli Azurri akan bermain dalam tiga pertandingan saat jeda internasional. Selain Estonia, Timnas Italia akan bertanding melawan Polandia dan Bosnia-Herzegovina dalam UEFA Nations League.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%