Liga Italia

Tahan Imbang Inter Milan, Pelatih Atalanta: Kami Tidak Butuh Latihan

Minggu, 8 November 2020 23:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Goal.
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengatakan bahwa mereka tidak akan menjalani latihan usai sukses menahan imbang Inter Milan di Serie A Liga Italia. Copyright: © Goal.
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengatakan bahwa mereka tidak akan menjalani latihan usai sukses menahan imbang Inter Milan di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengatakan bahwa mereka tidak akan menjalani latihan usai mampu menahan imbang Inter Milan di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Atalanta baru saja meladeni Inter Milan di pekan ke-7 Serie A Liga Italia 2020/21 pada Minggu (08/11/20). Bermain di Gewiss Stadium, Sang Dewi berhasil mengimbangi Nerazzurri dengan skor 1-1.

Tim tamu sebenarnya mampu mencetak gol terlebih dahulu lewat Lautaro Martinez di menit 58. Namun ternyata, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan pada 79'. Skor tetap tidak berubah sampai selesainya laga.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Atalanta yang bernama Gian Piero Gasperini memuji permainan skuat asuhannya meski mendapat banyak sekali tekanan.

"Saya tidak pernah memikirkan kesulitan yang datang. Kami telah menjalani banyak laga berat. Kami bermain di Liga Champions setiap minggu dan kekalahan bisa datang kapanpun," ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami memenangkan permainan kami, kami punya identitas. Ada banyak tekanan yang kami dapatkan untuk mengejar scudetto. Namun, saya tidak pernah melihat semua hal itu," lanjutnya.

"Kami tidak akan terlalu ngotot. Saya selalu melihat jadwal utnuk dua minggu ke depan. Kami tidak memerlukan latihan (untuk menghemat tenaga). Saya rasa, tim lain juga akan melakukan hal yang sama," tutupnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Atalanta menghuni posisi lima di klasemen Serie A Liga Italia dengan 13 poin. Sementara itu, Inter Milan berada di posisi enam dengan mengumpulkan 12 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%