Liga Italia

Hasil Serie A Italia: Atalanta vs Inter Milan, Sama Kuat dan Laga Imbang

Minggu, 8 November 2020 22:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Inter Milan
Pemandangan laga Serie A Italia antara Atalanta kontra Inter Milan, Minggu (8/11/20). Copyright: © Inter Milan
Pemandangan laga Serie A Italia antara Atalanta kontra Inter Milan, Minggu (8/11/20).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Atalanta vs Inter Milan yang berlangsung pada Minggu (8/11/20) di Gewiss Stadium.

Di babak pertama, Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menyerang sampai harus dilanggar oleh pemain Inter milan. Skuat Gian Piero Gasperini itu sukses mendominasi laga.

Inter atau Nerazzurri sendiri baru bisa memberikan ancaman serius pada menit ke-20 dimana Lautaro Martinez yang mendapat umpan matang menembakkan bolanya. Sayang, bola mengarah ke kanan luar gawang.

Setelah itu, Arturo Vidal juga mencoba membantu serangan Inter dengan sundulannya pada menit ke-25 usai menerima passing dari Alessandro Bastoni. Bola itu sendiri masih mengarah ke atas mistar gawang.

Kedua tim bermain sama kuat di babak pertama. Sehingga, skor pun masih 0-0 sampai wasit membonyikan peluit tanda jeda pertandingan Atalanta vs Inter Milan.

Di babak ke-2, Inter bermain lebih berhati-hati dengan melakukan ball possession dan membangun serangan dari belakang. Hal ini terbukti ampuh. Atalanta terlihat kesulitan menghadapi permainan Nerazzurri.

Tim tamu akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit 59 lewat gol cantik Lautaro Martinez. Assist dari Ashley Young telah berperan penting bagi gol sang striker. Skor 1-0 untuk pasukan Antonio Conte.

Unggul, Inter terus menggempur Sang Dewi Bergamo itu. Hal ini membuat tuan rumah kewalahan dan tim tamu pun mendapat banyak peluang dari tendangan sudut maupun tendangan bebas.

Gli Orobici akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Aleksey Miranchuk memberikan tembakan keras yang tak bisa dibendung Samir Handanovic pada menit 79. Skor jadi 1-1 sementara ini.

Ternyata, tidak ada perubahan skor sampai wasit meniup peluit panjangnya. Sehingga, pertandingan Serie A Liga Italia 2020/21 antara Atalanta vs Inter Milan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Susunan Pemain:

Atalanta (3-4-1-2): Sportiello, Djimsiti, Romero, Toloi, Ruggeri, Freuler, Pasalic, Hateboer, Malinovsky, Zapata, Gomez

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Inter Milan (3-5-2): Handanovic, Bastoni, De Vrij, Skriniar, Young, Vidal, Brozovic, Barella, Darmian, Sanchez, Martinez

Pelatih: Antonio Conte