Liga Italia

Sektor Kiri Masih Lemah, Inter Ngebet Datangkan Bintang Gagal Barcelona

Minggu, 8 November 2020 17:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Sektor kiri Inter Milan yang masih dirasa begitu lemah membuat Antonio Conte dikabarkan ngebet datangkan bintang gagal Barcelona. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Sektor kiri Inter Milan yang masih dirasa begitu lemah membuat Antonio Conte dikabarkan ngebet datangkan bintang gagal Barcelona.

INDOSPORT.COM – Sektor kiri Inter Milan yang masih dirasa begitu lemah membuat Antonio Conte dikabarkan ngebet datangkan bintang gagal Barcelona.

Conte kabarnya kembali berminat mendatangkan Junior Firpo setelah ia merasa sektor kiri Inter Milan masih belum begitu meyakinkan.

Keinginan tersebut tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Barcelona kabarnya juga siap melego bek kiri gagal kepunyaan mereka tersebut.

Barcelona yang sedang diterpa krisis finansial kabarnya harus menjual beberapa pemain mereka untuk bisa memangkas tanggungan gaji selangit yang saat ini menjadi ancaman kebangkrutan klub kebanggaan masyarakat Catalan tersebut.

Selain itu, keinginan menjual Firpo di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang muncul setelah Ronald Koeman menuntut kedatangan 2 pemain incarannya, Eric Garcia dan Memphis Depay.

Firpo nantinya akan diplot sebagai bek sayap kiri dan menjadi tandem Achraf Hakimi di sisi kanan. Conte berharap kedatangan bek kiri kelahiran Santo Domingo tersebut bisa menjadi solusi atas lemahnya sektor kiri mereka.

Eks bintang Real Betis tersebut sendiri bukan nama yang asing untuk Inter Milan. Pasalnya, Firpo sebelumnya pernah dirumorkan bakal merapat ke Giuseppe Meazza sebagai bagian dari transfer Lautaro Martinez yang urung terlaksana.

Selain Firpo, Barcelona kabarnya juga siap melego Martin Braithwaite, Carles Alena, Ousmane Dembele, dan Samuel Umtiti demi gelontoran dana segar yang bisa menyelamatkan mereka dari ancaman kebangkrutan.