Bursa Transfer

Inter Milan Ikut dalam Perburuan Gelandang Serba Bisa AC Milan

Senin, 9 November 2020 02:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Inter Milan dilaporkan ikut dalam perburuan gelandang serba bisa AC Milan, Hakan Calhanoglu yang kontraknya hampir habis. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Inter Milan dilaporkan ikut dalam perburuan gelandang serba bisa AC Milan, Hakan Calhanoglu yang kontraknya hampir habis.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dilaporkan ikut dalam perburuan gelandang serba bisa AC Milan, Hakan Calhanoglu, yang kontraknya hampir habis.

Hakan Calhanoglu tampil impresif bersama AC Milan sepanjang 2020-2021. Pesepak bola asal Turki mencetak empat gol dan empat assist dalam 10 laga di semua kompetisi.

Akan tetapi, kontrak Calhanoglu di San Siro akan berakhir pada Juni 2021 dan hingga kini pihak klub serta kubu sang pemain masih kesulitan mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kerja sama mereka.

AC Milan diketahui menawarkan gaji 3 juta euro (sekitar Rp52 miliar) per musim kepada Calhanoglu, tapi sang pemain yang kini menerima 2,5 juta euro (sekitar Rp42 miliar) menginginkan nominal yang lebih tinggi lagi.

Hal itu akan dimanfaatkan oleh Manchester United untuk memboyong Calhanoglu ke Old Trafford. Setan Merah menawarkan kenaikan gaji yang lebih tinggi dan memberikan kontrak berdurasi 5 tahun.

Ternyata bukan hanya Manchester United saja yang ingin mendatangkan Calhanglu dari Rossoneri. Dilansir Sportsmole, rival sekota Inter Milan bersiap dalam perburuan transfer gelandang serba bisa tersebut.

Dalam laporan tersebut, Inter Milan bahkan akan mengejar Hakan Calhonglu untuk mengkhianati Il Diavolo pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Calhanoglu sendiri total sudah mencetak 27 gol dan menyumbang 40 assist dalam 139 penampilan di semua kompetisi sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada Juli 2017 silam.