Liga Inggris

Legenda Ini Sebut Manchester United Harus Boyong 4 Pemain Baru

Selasa, 10 November 2020 17:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Getty Images
Penampilan tidak konsisten Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini membuat legenda Setan Merah, Louis Saha, buka suara. Copyright: © Getty Images
Penampilan tidak konsisten Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini membuat legenda Setan Merah, Louis Saha, buka suara.

INDOSPORT.COM - Penampilan tidak konsisten Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini membuat legenda Setan Merah, Louis Saha, buka suara.

Manchester United memang membuat kejutan di Liga Champions dengan mengalahkan PSG dan RB Leipzig. Tetapi mereka kalah tiga kali dalam tujuh pertandingan di Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer sudah menghabiskan 200 juta pounds atau sekitar 3,7 triliun rupiah musim ini untuk memboyong Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Fernandes dan Donny van de Beek.

Namun menurut laporan dari Thesun, Louis Saha menyebut kalau Manchester United masih membutuhkan empat pemain baru lagi seperti Bruno Fernandes agar bisa mendapatkan gelar juara Liga Inggris.

"Anda juga harus melihat dari sisi perekrutan pemain. Beberapa pemain baru seperti Fred, Anda bisa melihat kualitasnya tetapi ia tidak akan membuat perbedaan," kata Saha.

"Perekrutan Fernandes, Anda membutuhkan empat pemain sepertinya. Anda membutuhkan empati dari mereka untuk benar-benar bersaing dan inilah yang hilang. Anda perlu melihat mentalitas pemain baru,"

"Saya ingin pemain di sana yang ingin memenangi Liga Champions dan memenangi trofi besar. Inilah yang dibutuhkan di sini," pungkasnya.

Bruno Fernandes dinilai menjadi kunci kemenangan 3-1 Setan Merah di kandang Everton pada Liga Inggris pekan lalu dengan menyumbang dua gol.

Gelandang asal Portugal itu membuktikan kualitasnya sebagai pemain yang dibeli Manchester United dari Sporting Lisbon dengan harga 55 juta euro atau sekitar 921 miliar rupiah.