Bursa Transfer

Prospek Jangka Panjang, Inter Milan Kejar 'Junior' Ibrahimovic dari Swedia

Selasa, 10 November 2020 18:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© MB Media/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan berniat untuk mendatangkan junior Zlatan Ibrahimovic dari Swedia yang bernama Mattias Svanberg. Copyright: © MB Media/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan berniat untuk mendatangkan junior Zlatan Ibrahimovic dari Swedia yang bernama Mattias Svanberg.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan berniat untuk mendatangkan junior Zlatan Ibrahimovic dari Swedia yang bernama Mattias Svanberg.

Inter Milan sedang memikirkan masa depan klub dan ingin memperkuat lini tengah mereka. Maka dari itu, Nerazzurri kini melirik bintang muda Swedia untuk diboyong ke Giuseppe Meazza.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan tertarik kepada pemain muda asa Swedia, Mattias Svanberg karena tampil apik di Serie A Italia bersama Bologna.

Tercatat, Svanberg sudah bermain dalam 6 pertandingan di Serie A Italia musim ini. Pemain sepak bola berusia 21 tahun ini sudah mencetak satu gol dan satu assist bagi Bologna.

Sebagai informasi, Mattias Svanberg ini merupakan pemain yang bisa dibilang junior dari Ibrahimovic. Pasalnya Svanberg dan Ibrahimovic sama-sama lahir di Malmo, Swedia.

Selain itu, Svanberg juga menimba ilmu di Malmo FF. Persis seperti Ibrahimovic sebelum akhirnya pindah ke Ajax Amsterdam dan berkelana ke berbagai klub di Eropa.

Bahkan saat bermain di Malmo FF, Svanberg sudah dipantau oleh AC Milan dan Juventus. Pemain yang sempat dijuluki permata dari Swedia ini akhirnya pindah ke Bologna pada 2018 karena kesempatan bermainnya lebih besar.

Sejak pindah dari Malmo ke Bologna pada 2018, Svanberg total sudah bermain dalam 57 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol dan 4 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%