Bursa Transfer

Bidik Gelandang Atalanta, Inter Milan Siap Tumbalkan Christian Eriksen

Selasa, 10 November 2020 02:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini bakal mengorbankan Christian Eriksen untuk mendanai perekrutan gelandang Atalanta, Ruslan Malinovskyi (tengah). Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini bakal mengorbankan Christian Eriksen untuk mendanai perekrutan gelandang Atalanta, Ruslan Malinovskyi (tengah).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini bakal mengorbankan Christian Eriksen untuk mendanai perekrutan gelandang Atalanta yang bernama Ruslan Malinovskyi.

Christian Eriksen masih saja belum bisa berjaya di Inter Milan sejak pindah dari Tottenham Hotspur. Musim ini, ia hanya dimainkan tujuh kali di Serie A Italia dan Liga Champions dengan total menit bermain 301 menit.

Lagipula, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte juga kurang suka menggunakan formasi 3-4-1-2, yang selama ini ia pakai untuk menguntungkan Eriksen. Conte tetap lebih mengandalkan 3-5-2.

Dengan situasi tersebut, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Inter Milan atau Nerazzurri dikabarkan bakal menumbalkan Eriksen untuk mendatangkan pemain baru.

Salah satu incaran mereka untuk bursa transfer musim dingin 2021 adalah gelandang Atalanta yang bernama Ruslan Malinovskyi. Malinovskyi adalah pemain berusia 27 tahun asal Ukraina di bawah kepelatihan Andriy Shevchenko.

Malinovskyi memiliki akurasi yang tinggi dan power tembakan yang sama baiknya dari kaki kiri maupun kanan miliknya. Selain itu, ia pernah meraih gelar Pemain Terbaik Liga Ukraina 2013/14 dan Pemain Terbaik Genk 2019.

Menariknya, rencana Nerazzurri ini muncul setelah melihat penampilan sang pemain saat laga melawan Atalanta pada Minggu (08/11/20) dimana kedua tim mendapat hasil imbang 1-1.

Saat itu, Malinovskyi dimainkan sebagai starter tapi digantikan oleh Aleksei Miranchuk pada menit 59. Meski tidak bermain full, tapi performanya sudah mampu membuat Inter Milan berminat untuk merekrutnya.

Namun, Inter diyakini harus menjual Eriksen terlebih dahulu untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza. Hanya saja, tidak ada info lebih lanjut apakah Eriksen akan ditukar dengan Malinovskyi atau tidak.

Ruslan Malinovskyi sendiri baru membela Atalanta sejak 2019. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak sembilan gol dan sembilan assist dari total 53 penampilan.