Liga Indonesia

Liga 1 Ditunda Sampai Awal 2021, Wander Luiz Berikrar Setia di Persib

Rabu, 11 November 2020 00:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport
Striker Persib, Wander Luiz, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11/20). Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Striker Persib, Wander Luiz, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11/20).

INDOSPORT.COM - Wander Luiz memastikan akan tetap menjadi bagian dari Persib Bandung walaupun kompetisi ditunda dan rencananya baru digelar kembali pada awal Februari 2021. 

Menurut pemain asal Brasil ini, kontraknya di Persib masih panjang hingga Desember 2021. Sehingga, saat kompetisi dimulai kembali awal Februari, ia masih menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. 

Pada kompetisi Liga 1 2020, ia sudah melakoni tiga laga bareng Persib, masing-masing menghadapi Persela Lamongan, Arema FC, dan PSS Sleman. Wander Luiz berhasil mencetak empat gol dan menjadi top skor sementara. 

"Saya masih punya kontrak untuk tahun depan juga. Kontrak saya baru habis pada Desember tahun depan, jadi saya tetap di Persib Bandung," tegas Wander Luiz, Selasa (10/11/20). 

Pengguna nomor punggung 9 ini akan pulang dulu ke negaranya Brasil lantaran saat ini aktivitas tim Persib diliburkan selama dua bulan, terhitung dari November hingga Desember 2020. 

Keputusan diliburkannya aktivitas tim kebanggaan Bobotoh tidak lepas dari ditundanya Liga 1 2020. Persib sudah menggelar latihan sejak awal Agustus lalu karena saat itu kompetisi akan digelar kembali 1 Oktober kemarin. 

Wander Luiz menambahkan, akan memanfaatkan libur latihan bersama Maung Bandung untuk berkumpul bersama keluarga. Meski begitu, ia akan tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugarannya. 

"Saya kembali ke Brasil pekan ini dan tinggal di sana bersama keluarga saya," pungkas striker yang sempat dinyatakan positif terpapar virus corona beberapa waktu lalu tersebut. 

Selain Wander Luiz, bek Fabiano Beltrame akan memanfaatkan waktu libur latihan Persib Bandung untuk pulang ke kampung halamannya di Brasil.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%