Liga Indonesia

Tak Sembarangan, Ini Menu yang Disantap Ryuji Utomo Pasca Latihan

Rabu, 11 November 2020 09:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© persija.id
Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo Prabowo. Copyright: © persija.id
Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo Prabowo.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo membocorkan menu sehat yang disantapnya pasca latihan di sore hari. Makanan tersebut menunjang tubuhnya agar tetap fit dan berotot.

Ryuji Utomo merupakan salah satu pemain Indonesia yang terkenal konsisten jaga tubuh. Selain rutin berolahraga, Ryuji juga selalu menjaga pola makannya.

Belakangan pemain Persija Jakarta itu memberi bocoran mengenai menu sehat yang dikonsumsinya pasca latihan. Hal itu dibeberkan oleh Ryuji Utomo dalam postingannya di instastory Instagram yang diunggah pada, Selasa (10/11/20).

Dalam postingan tersebut Ryuji menunjukkan potret satu piring makanan yang akan dilahapnya.

"Post workout afternoon snack: spinach chickpeas nugget, sautee spinach mushroom, mixed beans casaoulet," tulis pemain keturunan Jepang itu.

Menu tersebut memiliki kandungan gizi tinggi untuk membentuk masa otot. Kacang mengandung protein, lemak, dan juga serat. Ryuji juga menambahkan bayam, sayuran yang dikenal kaya akan zat besi.

© instagram.com/ryujiutomo
Ryuji Utomo bocorkan makanan sehat yang dikonsumsi pasca latihan Copyright: instagram.com/ryujiutomoRyuji Utomo bocorkan makanan sehat yang dikonsumsi pasca latihan

Berkat konsistensinya dalam hal berlatih dan menjaga makanan, kini Ryuji Utomo memiliki badan yang gagah layaknya pemain sepak bola Eropa.

Hal itu akan menunjang performa Ryuji saat beraksi di lapangan. Tidak heran jika pemain Persija Jakarta itu kabarnya tengah dilirik untuk bermain di Liga Australia.