Liga Indonesia

Totalitas, Bek Persib Bandung Latihan Mandiri di Brasil

Rabu, 11 November 2020 07:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, akan tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar di Brasil. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, akan tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar di Brasil.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Fabiano Beltrame, akan tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar, selama aktivitas tim diliburkan selama dua bulan. 

Aktivitas latihan mandiri tersebut, akan dilakukan oleh Fabiano Beltrame di kampung halamannya di Brasil, sambil memunggu informasi selanjutnya dari jajaran pelatih terkait persiapan menghadapi kompetisi. 

Fabiano menuturkan, dengan menjalankan program latihan mandiri, maka saat aktivitas tim digelar kembali kondisinya tidak terlalu menurun. Sehingga, saat kompetisi bergulir ia bisa tampil maksimal dan membawa skuat Maung Bandung meraih hasil terbaik. 

"Ya pulang ke Brasil dulu sampai jajaran pelatih kasih kabar kapan harus kembali. Di sana juga tetap jaga kondisi, karena nanti ketika kembali ke tim bisa dalam kondisi yang bagus dan juga bisa yang berikan yang terbaik juga," ucap Fabiano. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 15 ini menuturkan, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan olehnya di Brasil untuk menjaga kebugaran, mulai dari gym sampai bermain sepak bola bersama beberapa rekannya. 

Selain itu, pemain naturalisasi ini akan memanfaatkan waktu libur dua bulan ini untuk berkumpul bersama keluarganya. Karena, saat kompetisi sedang bergulir, ia tidak memiliki banyak waktu bersama keluarga. 

"Rencana ya gym, main bola sama teman di sana, bersepeda, dan habiskan waktu bersama keluarga," ucap pemain berusia 38 tahun ini. 

Rencanannya, skuat Maung Bandung akan kembali dikumpulkan pada awal Januari 2021. Karena, kompetisi dijadwalkan akan bergulir kembali pada awal Februari 2021. 

Sebelum aktivitas tim diliburkan, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar pertemuan terlebih dulu dengan pemain, jajaran pelatih dan official tim Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020). 

Sementara itu, Persib sebelumnya sudah sempat menggelar latihan dan menggelar beberapa pertandingan uji coba, sejak awal Agustus 2020 hingga akhir Oktober 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%