Liga Inggris

Joe Gomez Cedera, Liverpool Bidik Bek Muda Milik Ajax Amsterdam Ini

Kamis, 12 November 2020 14:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Broer van den Boom/Soccrates/Getty Images
Liverpool dikabarkan segera membidik bek muda Ajax Amsterdam usai Joe Gomez dilaporkan harus menepi karena cedera. Copyright: © Broer van den Boom/Soccrates/Getty Images
Liverpool dikabarkan segera membidik bek muda Ajax Amsterdam usai Joe Gomez dilaporkan harus menepi karena cedera.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan segera membidik bek muda Ajax Amsterdam usai Joe Gomez dilaporkan harus menepi karena cedera.

Cedera yang dialami oleh Joe Gomez melengkapi penderitaan Liverpool. Mereka sebelumnya telah kehilangan Virgil van Dijk karena ACL dan harus menepi hingga akhir musim nanti.

Selain Van Dijk, The Reds juga harus kehilangan Trent Alexander-Arnold yang juga harus menepi lumayan lama karena cedera serius yang ia alami.

Absennya kedua pemain tersebut diperparah dengan status Fabinho yang belum juga fit usai dirinya mengalami cedera hamstring beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut membuat Liverpool bergerak cepat dan segera membidik bek muda Ajax untuk bisa menambal lubang di lini belakang mereka.

Laporan dari Sport Witness menyebutkan jika Liverpool tertarik dengan kemungkinan untuk memboyong Per Schuurs dari Ajax Amsterdam di bursa transfer periode mendatang.

Schuurs diproyeksikan dapat menambal lubang di lini belakang Liverpool yang babak belur karena beberapa pemain kunci mereka harus menepi akibat cedera.

Kabarnya, Liverpool telah menyiapkan mahar senilai 30 juta euro (Rp501,9 miliar) untuk bisa mendapatkan tanda tangan bek muda penuh potensi berusia 20 tahun tersebut.

Namun, jalan Liverpool tampaknya tak akan mudah. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan AC Milan dan Inter Milan yang juga dikabarkan tertarik pada Schuurs.

Selain itu, Liverpool juga tampaknya harus memberikan rayuan maut pada Ajax demi bisa mengamankan tanda tangan Schuurs. Mengingat raksasa Eredevisie tersebut dilaporkan belum begitu berminat melego bek muda mereka.