Bola Internasional

Kembali ke Timnas U-19 Pasca Dicoret, Begini Janji Serdy Ephy Fano

Kamis, 12 November 2020 16:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano Boky berusaha menghindari dari penjagaan tiga pemain Korea Utara U-19, Minggu (10/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano Boky berusaha menghindari dari penjagaan tiga pemain Korea Utara U-19, Minggu (10/11/19).

INDOSPORT.COM - Striker Bhayangkara FC, Serdy Ephy kembali mendapat panggilan untuk ikut pemusatan latihan (virtual) Timnas Indonesia U-19. Ini jadi kesempatan berikutnya, setelah sempat dicoret beberapa waktu lalu karena indisipliner.

Serdy harusnya ikut serta saat Timnas U-19 jalani pemusatan latihan di Kroasia dua bulan lalu. Namun, ia dicoret beberapa jam sebelum keberangkatan karena telat ikut latihan.

Hal itu jadi pembelajaran penting bagi pemain 18 tahun itu dan bertekad tidak mengulanginya lagi di latihan kali ini. Serdy siap mengeluarkan kemampuan terbaik, karena Timnas U-19 akan melanjutkan latihan bersama di Jakarta pada 13-23 November nanti.

"Puji Tuhan, saya diberikan kesempatan lagi," ungkap striker Bhayangkara FC ini.

"Mudah-mudahan kali ini saya dapat memberikan yang terbaik dan bisa bertanggung jawab dengan kepercayaan para pelatih yang memberi saya kesempatan lagi," imbuh Serdy.

Serdy Ephy bukan satu-satunya pemain yang dipanggil ke Timnas U-19 pasca dicoret. Beberapa rekannya seperti Arya Gerryan, Hamsa Lestaluhu, Fajar Fathur Rahman pun diberi kesempatan oleh tim pelatih. 

Mereka telah menjalani virtual training sejak 5 November lalu dengan fokus pada latihan fisik. Tim pelatih Timnas U-19 memberikan materi latihan seperti core training, push up, upper body dan lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%