Liga Indonesia

Perdana Dipanggil ke TC Timnas U-19, Begini Tekad Kiper Borneo FC

Kamis, 12 November 2020 16:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/pualambahari
Kiper Borneo FC, Pualam Bahari dipanggil untuk ikut program latihan virtual home yang digelar Timnas Indonesia. Copyright: © Instagram/pualambahari
Kiper Borneo FC, Pualam Bahari dipanggil untuk ikut program latihan virtual home yang digelar Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Kiper Borneo FC, Pualam Bahari dipanggil untuk ikut program latihan virtual home yang digelar Timnas Indonesia. Ia baru bergabung setelah ada panggilan susulan pada 9 November lalu bersama rekannya, Arya Gerryan. 

Bagi Pualam, kesempatan mengikuti pemusatan latihan adalah sebuah kebanggaan bagi dirinya. Ini adalah kesempatan pertama dan langka, sehingga ia bertekad untuk kerja keras meski latihan digelar secara virtual di rumah masing-masing.

"Alhamdulillah. Bangga rasanya bisa dipanggil. Ini kesempatan yang saya tunggu-tunggu dan tidak datang dua kali. Bismillah, saya akan bekerja keras semaksimal mungkin," ucap Pualam.

Pemain 18 tahun itu baru mengikuti virtual home training pada Senin, 9 November lalu. Walaupun menyusul, pemain asal Cirebon ini berusaha beradaptasi dengan pola latihan yang diberikan oleh tim pelatih dan sejauh ini berjalan lancar.

"Baru Senin kemarin (mengikuti latihan). Alhamdulillah tidak ada kendala selama latihan virtual," katanya mengakhiri.

Kemungkinan besar, Pualam Bahari juga dipanggil untuk lanjutan latihan bersama di Jakarta pada 13-23 November mendatang. Kabarnya, PSSI meminta 37 pemain yang ikut virtual training berkumpul pada esok hari di Hotel Fairmont, Jakarta.

Selain Pualam Bahari, Borneo FC juga mengirim tiga pemain lain ke TC Timnas U-19. Mereka adalah Arya Gerryan, Fajar Fathur Rahman dan Komang Teguh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%