Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Belanda vs Spanyol

Kamis, 12 November 2020 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Belanda vs Spanyol Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Belanda vs Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan persahabatan yang akan mempertemukan Belanda vs Spanyol.

Link live streaming pertandingan persahabatan antara Belanda vs Spanyol akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Kamis (12/11/2020) pukul 02.45 WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, Belanda bakal berusaha untuk bisa bermain dengan sebaik-baiknya. Laga ini bagi mereka adalah persiapan untuk menghadapi ajang UEFA Nations League yang masih berlangsung.

Kalah menang bukan menjadi persoalan bagi Belanda. Bagi Frank de Boer, laga ini menjadi kesempatannya untuk menjajal racikan taktik baru yang akan dipakai selama dirinya menjadi juru taktik Der Oranje.

Sementara itu, Spanyol juga akan menjadikan lag aini sebagai laga pemanasan sekaligus uji coba taktik untuk membuat mereka memastikan posisi apik di UEFA Nations League musim ini.

Kemenangan akan menjadi hal kesekian bagi Spanyol. Namun tentu saja, kemenangan akan menjadi bekal percaya diri yang bakal dibawa dalam laga-laga yang berlangsung ke depan.

Laga persahabatan yang mempertemukan Belanda vs Spanyol bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.