Liga Indonesia

Musim Pertama Main di Liga Indonesia, Mahmoud Eid Langsung Merasa Betah

Kamis, 12 November 2020 18:11 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid baru saja menjalani musim pertamanya bermain di Liga Indonesia namun merasa betah di Tanah Air. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid baru saja menjalani musim pertamanya bermain di Liga Indonesia namun merasa betah di Tanah Air.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid baru saja menjalani musim pertamanya bermain di Liga Indonesia. Meski baru satu musim, pemain berdarah Palestina itu mengaku betah berada di sini.

Hal tersebut tak terlepas dari semua bagian Persebaya Surabaya yang sudah mendukungnya. Mulai dari kekompakan tim, suporter dan lain sebagainya apalagi dirinya juga berhasil memberikan Bajul Ijo juara turnamen Piala Gubernur Jatim.

"Pastinya selama tiga bulan pertama adalah momen yang paling tidak bisa saya lupakan. Saya punya momen indah bersama tim, semua orang mendukimh saya, menyambut dan menerima saya," kata Mahmoud Eid pada Kamis (12/11/20).

"Antusiasme suporter Indonesia khususnya Persebaya yang sangat besar juga salah satunya," imbuh pemain asal Swedia tersebut.

Tapi sayang, saat Mahmoud sudah merasa betah berada di Indonesia. Kompetisi Liga 1 harus dihentikan karena adanya pandemi Covid-19 dan sampai saat ini kompetisi masih belum berjalan. Alhasil melihat situasi seperti ini, Mahmoud akhirnya memutuskan pulang terlebih dahulu ke Swedia. 

"Jeda kompetisi ini lebih lama daripada yang saya bayangkan sebelumnya, bahkan sampai tahun depan. Jadi lebih baik pulang dulu mengunjungi keluarga saya," tutupnya.

Nah dengan kabar Mahmoud Eid pulang, praktis saat ini tidak ada pemain asing Persebaya yang berada di Indonesia. Makan Konate dan David Da Silva juga sebelumnya memutuskan pulang, sedangkan Aryn Williams memutuskan berkunjung ke rumah kakaknya di Inggris.