Liga Indonesia

Andalan Fakhri Husaini Tak Gentar Bersaing dengan Pemain Keturunan di Timnas U-19

Jumat, 13 November 2020 15:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dokumen Pribadi
Hamsa Medari Lestaluhu saat masih menjadi andalah Fakhri Husaini di Timnas U-16. Copyright: © Dokumen Pribadi
Hamsa Medari Lestaluhu saat masih menjadi andalah Fakhri Husaini di Timnas U-16.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Hamsa Lestaluhu kembali bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Ia menyatakan siap bersaing dengan pemain lain, termasuk pemain keturunan.

Hamsa kembali diberi kesempatan setelah sebelumnya dicoret pada Agustus lalu. Ia pun sangat antusias dan berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaik, agar bisa memikat hati tim pelatih Timnas U-19.

"Kalau buat saya sendiri, rasanya sangat senang banget bisa kembali ke Timnas U-19. Saya akan berusaha berikan yang terbaik, selebihnya terserah pelatih," papar pemain yang jadi andalan Fakhri Husaini di Timnas U-16.

Pemain 18 itu juga tak gentar dengan persaingan dilini tengah Timnas U-19. Ia siap beradu kemampuan, termasuk dengan para pemain keturunan seperti Jack Brown, Kelana Mahessa dan Luah Mahessa yang sempat ikut latihan di Timnas U-19.

"Yah pasti ada rasa gentar, tapi insya Allah saya bisa lewatin semua itu," tegasnya.

Hamsa Lestaluhu kembali bergabung ke Timnas U-19 setelah mendapat panggilan susulan pada 9 November lalu bersama rekan setimnya, Serdy Ephy Fano. Keduanya juga akan turut serta dalam pemusatan latihan mulai 13-23 November mendatang di Jakarta.

Untuk pemusatan latihan kali ini, ada 37 pemain yang dipanggil. Mereka akan dilatih oleh asisten pelatih, Nova Arianto bersama pelatih lokal lainnya karena pelatih kepala, Shin Tae-yong masih di Korea Selatan dan memantau via virtual.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%