Liga Indonesia

Bek Cantik Liga 1 Putri Ini Ikuti Jejak 2 Bintang Timnas Indonesia

Jumat, 13 November 2020 16:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Topscore
Pemain Timnas Putri, Shafira Ika (tengah) bersama pemain Timnas Futsal Bambang Bayu Saptaji dan pemain Timnas U-16 Muhammad Valeron. Copyright: © Dok. Topscore
Pemain Timnas Putri, Shafira Ika (tengah) bersama pemain Timnas Futsal Bambang Bayu Saptaji dan pemain Timnas U-16 Muhammad Valeron.

INDOSPORT.COM - Bek cantik Timnas Indonesia, Shafira Ika Putri menyusul dua rekannya dari Timnas Futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji (BBS) dan Muhammad Valeron (Timnas Indonesia U-16) untuk menjadi brand ambassador Topscore.

Shafira Ika memang mencuri perhatian belakangan ini. Terlebih pesonanya semakin memancar ketika  bergabung bersama Timnas Indonesia putri dan Persikabo Kartini di Liga 1 putri beberapa waktu lalu.

Dengan potensi dirinya, Topscore yang merupakan gerai perlengkapan olahraga langsung mengikat Shafira Ika untuk menjadi brand ambassador-nya.

"(Shafira) Ika telah bergabung dengan keluarga Topscore. Ika merupakan pemain yang punya talenta luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Kedatangan Ika diharapkan dapat mendongkrak penjualan," kata Imam kepada wartawan.

"Di samping itu Ika bisa berkolaborasi dengan Topscore untuk membuat konten. Kita tahu semua Topscore selalu memberikan ilmu melalui konten media sosial kami di Instagram (topscoresport) dan Youtube (topscoretv)," tambahnya.

Kerja sama ini disambut Shafira Ika Putri dengan perasaan bangga. Apalagi, pemain cantik yang kini berusia 17 tahun itu cukup aktif menjadi influencer di media sosial. Ia juga merasa gembira aktivitasnya sebagai olahragawan kini mendapatkan dukungan lewat kerja sama ini.

"Saya senang karena mendapatkan dukungan yang lebih, dan ini menjadikan saya lebih semangat untuk bermain sepak bola. Dukungan terhadap saya, secara tidak langsung memberikan dukungan juga terhadap prestasi Timnas Putri Indonesia agar bisa lebih baik," ucap Ika.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%