Liga Indonesia

Bisnis Kuliner Jadi Kesibukan Terbaru Kapten Tim Arema FC

Jumat, 13 November 2020 17:10 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten tim Arema FC, Hendro Siswanto kini tengah memiliki kesibukan baru dengan menekuni bisnis di bidang kuliner untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat d Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten tim Arema FC, Hendro Siswanto kini tengah memiliki kesibukan baru dengan menekuni bisnis di bidang kuliner untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat d

INDOSPORT.COM - Kapten tim Arema FC, Hendro Siswanto kini tengah memiliki kesibukan baru dengan menekuni bisnis di bidang kuliner untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat di Malang.

Potensinya pun cukup besar dengan mengacu pada situasi yang terjadi saat ini. Lagipula, kesibukannya di lapangan hijau sudah jauh berkurang sejak tim Singo Edan meliburkan latihan sebagai imbas dari terindahnya Liga 1 hingga Februari 2021 mendatang.

Hendro Siswanto tampak ingin masuk ke dalam pangsa pasar kuliner para remaja dan anak-anak muda melalui menu olahan berbasis daging ayam.

"Saya sendiri lebih suka membuka bisnis perangkat teknologi. Tapi istri lebih suka bisnis kuliner," ujar Hendsis, panggilan akrab Hendro Siswanto.

Hendsis, tampak sudah berhitung dengan strategi untuk menancapkan image brand, yang terhitung baru ini. Bisnis kulinernya dia namakan Hotwings Cengger Ayam, dan sudah berjalan hampir satu bulan, sejak dibuka mulai 23 Oktober 2020 yang lalu.

"Akhirnya kami memutuskan untuk berbisnis kuliner. Saya senang bisa ikut mempromosikan bisnis ini, cukup seru," sambung Midfielder kelahiran Tuban, 30 tahun lalu tersebut.

Sebelumnya, Hendsis juga sempat menjalankan bisnis di bidang lain di luar rutinitasnya sebagai pesepakbola profesional. Eks pemain Persela Lamongan itu pernah berbisnis fashion melalui produk kaos dengan desain sepak bola beserta perangkat pendukung seperti Pomade (minyak rambut).