Liga Indonesia

Ini 'Alamat' Marc Klok Usai Sah Menjadi WNI

Jumat, 13 November 2020 17:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Persija
Gelandang Persija Jakarta, MArc Anthony Klok telah resmi menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI). Copyright: © Persija
Gelandang Persija Jakarta, MArc Anthony Klok telah resmi menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok telah resmi menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI). Status itu ia dapat setelah melakukan sumpah kemarin sore.

Telah sah menjadi seorang WNI, Marc Klok pun menanggalkan semua hal yang bersangkutan dengan identitas lamanya. Kini dia telah mendapat identitas warga Indonesia yakni dengan adanya Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Disinggung soal alamat KTP, Klok menjelaskan bahwa ia memilih alamat Jakarta Selatan. Dimana nantinya KLok akan tercatat sebagai orang Jakarta Selatan. Jakarta Selatan merujuk lokasi Kantor Persija yang juga ikut mengurus proses naturalisasinya.

"KTP saya pakai alamat Jakarta Selatan," ucap Klok.

Namun meski begitu Klok tidak akan tinggal di Jakarta Selatan. Sebab kemungkinan besar ia menetap di Bali karena memang memiliki umah di Pulau Dewata tersebut.

"Saya akan kembali ke Bali setelah mengambil paspor dan KTP, saya menikmati proses ini. Sekarang saya mau memulai untuk memberikan sesuatu untuk orang-orang Indonesia," pungkas Klok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%