Liga Indonesia

Selain Sepak Bola, Robert Alberts Hobi Golf dan Bersepeda

Jumat, 13 November 2020 07:57 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih tim Liga 1 Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki hobi olahraga di luar sepak bola, yakni bermain golf dan bersepeda. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih tim Liga 1 Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki hobi olahraga di luar sepak bola, yakni bermain golf dan bersepeda.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim Liga 1 Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki hobi olahraga di luar sepak bola, yakni bermain golf dan bersepeda.

Menurut pelatih sepak bola asal Belanda ini, kedua olahraga tersebut sangat disukai olehnya untuk mengisinya waktu luang dan menjaga kesehatan tubuhnya.

Namun, jika disuruh memilih satu diantara dua hobinya tersebut, pelatih Persib yang sempat melatih beberapa klub di dalam dan luar negeri ini memilih bersepeda sebagai olahraga favoritnya.

"Saya menyukai keduanya. Tapi jika harus memilih satu, saya sangat suka bersepeda," kata Robert Alberts.

Pelatih berusia 65 tahun ini, membeberkan alasannya lebih memilih bersepeda dibandingkan dengan golf. Menurutnya, dengan mengendarai sepeda ia bisa menikmati keindahan alam Kota Bandung.

Apalagi, Kota Bandung memiliki beberapa tempat dengan kondisi alam yang indah dan sering menjadi tujuan pesepeda terutama pada akhir pekan.

"Membawa saya ke suasana alam, membawa saya bisa aktif dengan tubuh saya, itu menyenangkan," jelas Robert Alberts.

Sebagai informasi, Robert Alberts, sempat membagikan kegiatannya ketika bersepeda melalui akun Instagram pribadinya @robertrenealberts, beberapa waktu lalu.

Pada unggahan di akun Instagramnya, Robert Alberts, bersepeda ke kawasan Dago, Kota Bandung dan dalam foto serta keterangannya, ia tampak menikmati kegiatannya tersebut.

"Happy cycling in Dago, Bagussss," tulis pelatih yang mengawali karir juniornya bersama Ajax Amsterdam ini.

Sementara itu, sebelumnya Robert Alberts sempat mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung, karena mengalami serangan jantung. Menurutnya, kondisinya saat ini sudah pulih, sehingga ia bisa menjalankan lagi hobinya bersepeda dan menikmati keindahan alam.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%